Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Mei 23

Konfercab NU IX Kota Balam Sempat Ricuh, Ini Kata Sekretaris

 



Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama IX Kota Bandar Lampung yang diselenggarakan di Hotel Nusantara Syariah, pada Minggu, (22/5/22), sempat terjadi ricuh.


Terlihat dalam video yang tengah beredar, bahwa sempat terjadinya ricuh, sekitar pukul jam 9 malam, yang mana pada saat Sekretaris PCNU Bandar Lampung Habibul Mutaqin mau masuk ke ruangan Konfercab NU IX Kota Balam.


Kericuhan itu pun sempat terjadi karena ada yang halangi Sekrtaris masuk ke ruangan, namun stelah itu, Sekretaris menyatakan bahwa ia protes terkait Konfercab NU IX Kota Balam, karena dirinya tidak mendelegasikan Wakil Sekretaris untuk menandatangani Surat SK, SC, OC.


"Saya sebagai Sekretaris PCNU Kota Bandar Lampung dan masih aktif merasa kecewa, pertama ya, saya sebagai sekertaris sah tidak dilibatkan, menandatangi surat SK, SC, OC," kata Sekretaris PCNU Balam Habibul Mutaqin, didalam keterangannya kepada media.


Sambung kata ia, "Ketika saya mendatangi pengurus PCNU, saya kaget, tiba-tiba sudah ada SK, SC, OC yang sudah ditanda tangani oleh Wakil Sekertaris, padahal saya tidak delegasikan, & akhirnya pada hasil Konfercab ini, saya mendatangi ruangan untuk protes secara langsung, bahwa konfercab ini, dipertanyakan keabsahannya, oleh karena itu, hasilnya saya menolak,".


Sekretaris PCNU Balam Habibul menegaskan bahwa Konfercab NU IX Kota Balam tidak sah, hal ini ditegaskan di dalam forum.


"Saya menyampaikan tidak sah, di depan forum. Setelah itu saya Walk Out, dan acara pun masih berjalan," ujarnya.


Dalam Konfercab NU IX Kota Bandar Lampung ini ada berbagai banom NU yang hadir dan juga Warga NU, diharapkan hasil dari Konfercab bisa dapat hasil yang terbaik, yang bisa diterima dari semua pihak. (*).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments