Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Mei 20

Komplotan Pelaku Curat Resahkan Warga di Lampung Selatan Diringkus!


 Komplotan Pelaku Curat Resahkan Warga di Lampung Selatan Diringkus! 


Tim Sat Reskrim Polres Lampung Selatan berhasil mengamankan komplotan pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat), Selasa (17/5/2022) sekitar pukul 01.00 Wib. 


Para pelaku yang diamankan ditempat tinggalnya ini yakni  BUR (35) warga Kalianda,  ABD (27) warga Kalianda,  SUL (48) warga Penengahan,  DED (27) warga Kalianda,  sedangkan satu orang lainya berinisial GD masih sebagai DPO.


Selain para pelaku petugas yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Lamsel AKP Hendra Saputra, SE, MM ini juga mengamankan barang bukti (BB) berupa sepeda motor merk Yamaha Vega ZR  warna merah dengan plat nomor  Pol: BE 4023 DY, 1 (satu) lembar STNK dan 1 (satu) lembar bukti angsuran Koperasi. 


"Para pelaku Curat telah diamankan, Selasa (17/5) sekira pukul 01.00 wib dikediamannya masing-masing tersebut,"Tutur Kasat Reskrim Polres Lamsel AKP Hendra mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin SIK, SH, MSi,  Kamis (19/5/2022).


Lanjutnya, penangkapan para pelaku ini, dilakukan setelah sebelumnya menerima laporan dari korban Andi (34) atas terjadinya tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang terjadi,  Senin (4/4/2022) di Pasar Inpres Kelurahan Way Urang Kalianda Lampung Selatan.


Kasat Reskrim Polres Lamsel jelaskan bahwa, pada Senin (4/4/2022) sekira jam 05.30 wib di Pasar Inpres Kalianda Lampung Selatan terjadi curat berupa motor Vega ZR, yang di lakukan oleh para pelaku yang belum di ketahui identitasnya dengan cara pelaku mengambil sepeda motor milik pelapor yang diparkir di belakang gerobak dagang milik pelapor.


"Atas kejadian itu, korban kehilangan motor Merk  Yamaha Vega Z dengan nomor Polisi BE 4023 DY sehingga alami kerugian sekitar Rp. 2.500.000," ujar Kasat.


Sambung "mempertanggung jawabkan perbuatanya,  para pelaku akan dijerat dengan pasal 363 KUH Pidana bersama barang buktinya,  sudah diamankan di Mapolres Lamsel guna penyidikan lebih lanjut," (M).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments