Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Mei 17

Ketua KNPI Lampung Iqbal : Kongres XVI Pemuda Penuh Wawasan dan Tokoh Bangsa


 Ketua KNPI Lampung Iqbal : Kongres XVI Pemuda Penuh Wawasan dan Tokoh Bangsa 


Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung terpilih Iqbal Ardiansyah mengapresiasi soliditas DPD I dan II KNPI se-Indonesia dalam menyukseskan Kongres Pemuda Ke XVI Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Ternate, Maluku Utara pada 15-22 Mei 2022. 


"Kongres Pemuda ke XVI kali ini benar-benar spektakuler dan patut diapresiasi. Kongres Pemuda kali ini agendanya padat, penuh wawasan dan ramai tokoh bangsa. Seluruh kader KNPI berpartisipasi aktif dan solid dalam menyukseskan kongres," tegas Bung Iqbal sapaan akrab mantan ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung itu, Senin, 16 Mei 2022.


Ia juga menyambut antusias rangkaian agenda kongres yang sangat padat. "Kita di sini bukan hanya berkumpul tapi mendapatkan ilmu, pengalaman, dan wawasan. Dimana sebelum pemilihan ada rangkaian dialog pemuda yang menghadirkan para narasumber tokoh bangsa, diantaranya Ketua MK Anwar Usman dan dialog masih terus berlanjut hingga sidang pleno yang dimulai Kamis besok," jelasnya.


Ia pun mengajak seluruh kader KNPI, khususnya di Lampung untuk menjaga muruwah KNPI sebagai generasi penerus dan pemimpin bangsa. "Kongres ini membuktikan bila pemuda kompak dalam mengawal dan mengisi pembangunan. Mari kita pertahankan kekompakan dan soliditas ini," tegas Bung Iqbal.


Sebagaimana diketahui, hampir ribuan pemuda dari 34 provinsi dan 514 kabupaten/kota berkumpul menyukseskan dialog bertajuk Sinergi Pemuda, Indonesia Bangkit pada Kongres Pemuda Ke XVI Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Ternate, Maluku Utara pada Senin, 16 Mei 2022. 


Dialog Pemuda hadirkan Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman dan Gubernur Maluku Utara Akbar Tanjung. 


Ketua Umum DPP KNPI Haris Pratama mengajak seluruh pemuda untuk mengikuti dialog kebangsaan untuk menambah wawasan dan pengalaman pada kongres ke XVI KNPI. 


Sebelumnya, Ketua DPD KNPI Lampung terpilih Iqbal Ardiansyah mengatakan pihaknya membawa 13 kontingen dari unsur DPD I, DPD II, dan OKP untuk menyukseskan Kongres Pemuda ke XVI KNPI. (Ran/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments