Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Mei 15

Kesulitan Bobol Motor Warga Ehh Maling Ini Malah Pergi Aja, Warga: Sepertinya Si Maling Masih Baruu


 Kesulitan Bobol Motor Warga Ehh Maling Ini Malah Pergi Aja, Warga: Sepertinya Si Maling Masih Baruu


Kejadian percobaan pencurian kendaraan bermotor di Desa Jati Mulyo, Jati Agung, Kab. Lampung Selatan, si Maling gagal nyuri mtr lhoo, kok bisa !? Nah itu, karena kemungkinan si maling kesulitan untuk bobol motor targetnya.


Terlihat dalam rekaman CCTV yang infokyai tayangkan, aksi si maling sudah berkali-kali ya, dia mencoba bobol motor korbannya, eh malah gak bisa-bisa, bahkann sudah mencoba terus mencobaa.


Hingga akhirnya si maling panik, setelah adanya warga di lokasii yang mencurigai gerak-geriknya.


"Kejadian 11 Mei, malam hari yai, jam 21.31 WIB di jatimulyo, adaa seorang pria yang mencoba mau maling motor di konter,"kata Rizky warga yang berada di konter yang berlokasi di Jatimulyo, Jumat, 13 Mei 2022.


Dia melanjutkan sebelumnya ada kedengaran suara bunyi stang di depan konter, kemudian dari ada suara tersebut pun merasa ada kecurigaan. "Pas keluar ternyata benar ada yang mau maling mtr ya, pas keluar eh dia malah kabur yai," ujarnya.


Sambungnya, "Jika melihat gerak gerik si maling, sepertinya masih baru ya si maling itu, biasanyakan maling gesit bener, hitungan detik saja sudah berhasil menggambil motor korbannya,".


Dia menambahkan, atas kejadian ini, si maling gagal mencuri, tapi disarankan untuk masyarakat di Lampung, untuk tetap berhati-hati ya, dalam memarkir kendaraan di manapun itu. " Mohon semuanya lebih waspada, karena kejahatan itu hadir, karena ada kesempatan yang bisa dimanfaatkan," imbau Rizky. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments