Breaking News

Kecelakaan Beruntun di Tanjakan PJR, Kasat Lantas Sebut Diduga Rem Tidak Berfungsi (Rem Blong)

 


Terkait kecelakaan lalu lintas di Jalan Ir. Sutami dekat Pemancar Kel. Way Laga Kec. Sukarame Kota Bandar Lampung, Senin, 30 Mei 2022, sekira jam 17.30 Wib, atau tepatnya di tanjakan PJR, sempat membuat heboh warga.


Bahkan dalam laka lantas ini pun, melibatkan sejumlah kendaraan, yang mana terdapat dua korban meninggal dunia, dan korban lain mengalami luka-luka. 


Mengenai apa sebab laka lantas di tanjakan PJR ini, Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Rohmawan menjelaskan bahwa Sejumlah Kendaraan terlihat di dalam laka lantas ini, seperti Mobil trailer Countainer Nopol K 8092 OC dengan Sp.motor Honda Beat Nopol 2361 AFI, Sp. Motor Yamaha Jupiter MX Nopol BE 3738 YK, Sp. Motor Yamaha Mio Nopol BE 5969 HR, Sp. Motor Honda Vario BE 5042 UP, Sp. Motor Honda Beat Nopol tidak teridentifikasi dan Sp.motor Suzuki Spin Nopol BE 4324 DW.


"Sebelum terjadi kecelakaan Mobil Trailer Countainer Nopol K 8092 OB yang dikemudikan oleh Sdr.KAMTO berjalan dari arah Tanjung Bintang akan menuju arah Panjang," kata Kasat Lantas.


Sambungnya, "Diduga rem tidak berfungsi dengan baik (rem blong) sehingga pengemudi mobil tidak dapat mengendalikan kendaraanya sehingga menabrak Sp.motor Honda Beat Nopol BE 2361 AFI, Sp. Motor Yamaha Jupiter MX Nopol BE 3738 YK,  Sp. Motor Yamaha Mio Nopol BE 5969 HR, Sp. Motor Honda Vario BE 5042 UP yang berada didepannya serta menabrak Sp. Motor Honda beat Nopol tidak teridentfikasi dan Sp.motor Suzuki Spin Nopol BE 4324 DW yang berjalan dari arah berlawanan,".


Diketahui, terdapat sejumlah korban jiwa dan luka-luka di dalam lantas ini, dan alami kerugian materil akibat dari kecelakaan beruntun ini. (M).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung