Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Mei 23

Hadiri Natar Party Modification Contest, PMI Lampung Wildan: Miliki Potensi Kembangkan Kreatifitas



Hadiri Natar Party Modification Contest di Desa Candimas, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Penggerak Milenial Indonesia (PMI) Lampung sebut ini menjadi potensi kembangkan kreatifitas.


"Pasalnya Milenial Indonesia khususnya di Lampung memiliki Potensi untuk mengembangkan Kreativitas yang ada, hanya saya terkadang tidak ada perhatian khusus oleh Pemerintah terkait," papar Wildan Hanafi, selaku Koordinator Penggerak Milenial Indonesia DPW Lampung, pada Minggu (22/5).


Lanjut katanya, jenis Modification Contest yakni : Baby Look, Novice Thailok, Classic Modif, Sunmory Style, Local, Plat Ben Non Pro, Street Racing Open, 2-4 Tak Restorasi Fashion.


"Dikutip dari Hasil Sensus Penduduk 2020 pada Minggu (22/5/2022), jumlah generasi Z mencapai 75,49 juta jiwa atau setara dengan 27,94 persen dari total seluruh populasi penduduk di Indonesia. Sementara itu, jumlah penduduk paling dominan kedua berasal dari generasi milenial sebanyak 69,38 juta jiwa penduduk atau sebesar 25,87 persen,"ujarnya.


Sambungnya, "Milenial harus diperhatikan khusus oleh pemerintah terkait, baik pengedukasian pendidikan, Agama , Sosial, Budaya, dan cinta tanah air. Jika Milenial di acuhkan, kedepannya akan berdampak untuk bangsa kita,".


Acara tersebut di hadiri oleh Komunitas Motor Se-Provinsi Lampung, komunitas Motor dari Pulau Jawa, dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Lampung Selatan, Wahrul Silalahi, (Fajar/m).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments