Breaking News

DPD Ikadin Lampung Buka Pendaftaran Pendidikan Kemahiran Advokat



Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Provinsi Lampung bekerjasama dengan Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung membuka pendaftaran Pendidikan Kemahiran Advokat (PKS) angkatan ke-III. 


Ketua Pelaksana Pendidikan Kemahiran Advokat, Sarhani mengatakan bahwa dalam pendidikan kali ini tidak hanya terbuka bagi sarjana yang berlatarbelakang pendidikan tinggi hukum tetapi terbuka pula bagi mahasiswa hukum yang telah menyelesaikan seluruh mata kuliah hukum acara. 


Pendaftaran dibuka mulai tanggal 18-31 Mei 2022, dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Mengisi dan menyerahka formulir pendaftaran

2. Fotokopi KTP 3 Lembar

3. Fotokopi ijazah sarjana hukum  dilegalisir 3 lembar

4. Bagi mahasiswa melampirkan trankrip nilai mata kuliah hukum acara dilegalisir 3 lembar

5. Pas foto berlatar merah ukuran 4x6 3 lembar

6. Fotokopi bukti pembayaran pendaftaran dan pendidikan ke rekening BNI atas nama Ikatan Advokat Indonesia dengan nomor rekening: 1272252836

7. Biaya pendaftaran 

Sarjana: Rp. 400.000

Mahasiswa: Rp. 200.000

Biaya Pendidikan

Sarjana: 4.000.000

Mahasiswa: 2.500.000


"Seluruh persyaratan diserahkan ke sekretariat DPC Ikadin Kota Bandar Lampung di jalan Pulau Bawean, Gg Sosial, No. 11 Sukarame, Bandar Lampung" Ujar Sarhani. 


Sarhani menambahkan, "Dalam pelaksanaan Pendidikan Kemahiran Advokat yang diadakan Ikadin, selalu menekankan pada kode etik dan tanggungjawab profesi, yang diharapkan dapat melahirkan advokat-advokat berintegritas yang teguh memegang kode etik profesi" tutup Sarhani.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung