Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Mei 24

Djarot Tutu Silat Academi, Klub Silat Asal Lampung Borong Juara di Kejurnas Championship 2

 


Mantap.! Banggakan Lampung, seorang pemuda bernama Edy Nugroho Mukti, yang merupakan warga Bandar Lampung meraih sejumlah Juara Bergengsi pada Kejuaraan Nasional Tingkat SMA Banten Championship 2.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, Edy ini merupakan pelajar di salah satu SMK Swasta di Kota Bandarlampung. Prestasi yang diraih oleh Edy, harumkann nama Daerah Lampung, seperti mendapat medali emas kategori tunggal tangan kosong.


"Alhamdulillah saya Edy nugroho telah membawa medali emas di Kejuaraan Nasional Tingkat SMA Banten Championship 2," tutur Edy, pada Selasa, (24/5/22).


Lanjut kata Edy, bersama Djarot Tutu Silat Academi pencak silat, dalam hal ini, berhasil membawa banyak prestasi sekaligus.


"Usia Dini - 5 Emas, - 1 Perunggu, Pra Remaja - 1 Emas, - 1 Perak, Remaja - 7 Emas, - 1 Perak, - 1 perunggu dan Dewasa, - 8 Emas, - 2 Perak, - 5 Perunggu" ujar Edy.


Ia berharap prestasi yang diraih olehnya dan juga clubnya, dapat menjadikan motivasi bersamaa, agar masyarakat khususnya anak muda bisa terpacu, supaya dapat lebih giat mengejar masa depan.


"Semoga apa yang telah diraih ya, dan juga club saya, bisa menjadii motivasi bersama, untuk kedepan lebih maju lagi," harapnya.


Mengetahui prestasi Edy Nugroho  Mukti dengan club silatnya, yang miliki prestasi, Ketua DPD KNPI Lampung Bung Iqbal Ardiansyah mengapresiasi prestasi mereka.


"Sukses anak muda, ini menjadi motivasi untuk anak-anak muda di Lampung, untuk bisa kedepan ad banyak lagi yang berprestasi," kata Bung IQ. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments