Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Mei 11

Divonis Kanker, Guru Honor SMP Negeri di Bandar Lampung Perlu Biaya Pengobatan, Yuk Bantu Yai!

 



Eki Kurniawan, merupakan salah satu guru honorer di Kota Bandar Lampung, yang mana disaat dia masih sehat, dia aktif mengajar bidang olahraga.


Namun saja, musibah tak diduga menimpa Eki, hingga akhirnya ia pun harus tidak dapat mengajar dahulu, karena sakit yang dialami oleh dirinya.


Eki divonis menderita tumor usus, dengan gaji honor apa adanya ya, dan serta dana lainnya, membuat Eki & keluarga pun memutuskan usahakan Eki untuk pengobatan, hingga akhirnya Eki menjalankan operasi pengangkatan tumor.


"Saat ini anak saya Eki (32) tahun telah jalani operasi pengangkatan tumor usus dan saat ini eki masih dalam proses pemulihan, haruss menjalani pengobatan," kata Eka, yang merupakan IRT, di dalam keterangannya, Rabu (11/5/22).


Namun apalah daaya, Eki hanya seorang guru honor, dan keluarga Eki pun ekonomi pas-pasan, dan disaat ini, yang dibutuhkan adalah bantuan untuk pengobatan Eki ya agar bisa segera pulih. Sejak Eki sakit, dia tidak mampu lagi biayai keluarga dirinya, keadaan makin sulit untuk keluarga Eki, hingga ada inisiatif untuk galang donasi.


"Untuk itu saya memohon yaaa, kemurahan hati para donatur yang baik hati untuk membantu Eki, pasca operasi dan berobat jalan," ujarnya 


Sebelumnya Eki dirawat di RS Bintang Amin, namun karena penyakit yang dialaminya makin parah, maka dirujuk untuk segera melakukan pengobatan di rumah sakit umum daerah Pasar Minggu Jakarta, kemudian karena masih merasakan sakit, kemudian Eki tetap lanjutkan pengobatan jalan kemoterapi di RS Dharmais. (Ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments