Breaking News

Diduga Tak Melihat KA yang Akan Melintas, Mobil Tertabrak Kereta, Kasat Lantas: Tak Ad Korban Jiwa

 


Diduga Tak Melihat KA yang Akan Melintas, Mobil Tertabrak Kereta, Kasat Lantas: Tak Ad Korban Jiwa


Diduga tidak melihat kereta api akan melintas di persimpangan Kereta Api Tidak Berpalang Pintu

Di Desa Merak Batin, Kec Natar, Kab.Lampung Selatan, pada hari Jum'at Tanggal  13 Mei 2022 sekitar jam 13.30 WIB, sebuah kendaraan Toyota Inova warna silver dengan No Pol BE 1308 LW ringsek tertabrak KA.


Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Jonnifer Yolandra, S.I.K.,M.H. membenarkan bahwa telah terjadi laka lantas di lokasi tersebut, ia menjelaskan bahwa kejadian terjadi 

di Desa Merak Batin, Kec Natar, Kab.Lampung Selatan.


"KA PLB 3041 A (1.9) arah dari Kotabumi tengah menuju Bandar Lampung, masinis membunyikan s35 dengan keras," kata Kasat.


Sambung Kasat, "Tiba-tiba ada Mobil Inova melintas. Kendaraan arah dari Jalinsum hendak ke Desa merak Batin melintasi Perlintasan Sebidang tanpa palang pintu (Tidak terjaga). Pengemudi tidak melihat adanya  Kereta Api yang akan melintas sehingga bagian belakang kendaraan menempel bagian depan lokomotif KA 3041 A dan terseret sekitar 3 meter maka terjadilah laka lantas,".


Lanjut Kasat Lantas akibat dari laka lantas ini, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja mengalami kerugian materil atas ringseknya kendaraan 


"Tidak ada korban jiwa, kerugian ditaksir mencapai 20 juta rupiah ya," tuturnya.(ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung