Breaking News

Cegah Aksi Premanisme & Balap Liar, E-Tekab 308 Polres Lamsel, Lakukan Patroli ke Sejumlah Wilayah


 Cegah Aksi Premanisme & Balap Liar,  E-Tekab 308 Polres Lamsel,  Lakukan Patroli ke Sejumlah Wilayah 


Tim Khusus Anti Bandit (Tekab 308) Polres Lampung Selatan gencar melakukan pengamanan disejumlah ruas jalan dan titik-titik rawan dalam rangka menjamin keamanan dan kenyamanan para pemudik yang melaksanakan perayaan  hari Raya Idul Fitri 1443 H. 


Beberapa ruas jalan dijalan Alteri dan jalan Tol,  dilakukan penjagaan para petugas keamanan dari Tekab 308 yang selalu siap menjaga keamanan dan kenyamanan para pemudik yang masuk kewilayah hukum Polres Lampung Selatan. 


Dalam pelaksanaan pengamanan,  Tekab 308 Polres Lampung Selatan menemukan beberapa warga yang diduga akan melakukan aksi premanisme dan balap liar. 


"Saat kami melaksanakan patroli,  kami menemukan beberapa warga yang melakukan pesta Miras dan Balap Liar," Tutur Kasatreskrim Polres Lamsel AKP. Hendra Saputra, SE MM mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin,  SIK,SH,MSi, Jumat (29/4/2022).


Adapun tempat kejadian aksi premanisme yang di wilayah Kecamatan Kalianda dan Kecamatan Penengahan,  sedangkan aksi Balap Liar terjadi diwilayah Kecamatan Katibung. 


"Beberapa warga kami harus amankan untuk didata dan diminta keteranganya, namun bagi kendaraan yang tidak dilengkapi dengan Surat-surat kendaraan yang syah langsung kami amankan," katanya.


Sambungnya,"Usai diminta keterangan dan pembinaan beberapa warga akhirnya kami pulangkan dan diminta untuk tidak mengulangi perbuatanya,". (Mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung