Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Mei 21

Bung Donni dan Candra nahkodai GAMKI Kota Bandar Lampung periode 2022-2025


 Bung Donni dan Candra nahkodai GAMKI Kota Bandar Lampung periode  2022-2025


Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Bandar Lampung menggelar Konperensi Cabang untuk untuk mengevaluasi kerja Tim Carertaker, merancang garis-garis besar program untuk periode depan serta memilih Pemimpin yang tepat untuk GAMKI Kota Bandar Lampung, Sabtu, 21 Mei 2022.

Konpercab GAMKI Kota Bandar Lampung mengusung tema, “Usahakanlah Kesejahteraan Kota Dimana Kamu Berada dan Do’akanlah! (Bdk. Yeremia 29:7)” Subtema “Meneguhkan Nasionalisme & Ekumenisme Dengan Nilai Nilai Pancasila.”


Hadir dalam acara ini Ketua Caretaker DPD GAMKI Provinsi Lampung Melki Sandro Samosir (mewakili DPP GAMKI), dan Pdt. Johannes Samuel Sibarani, S.Th..


Ketua Panitia Pelaksana Konpercab GAMKI Kota Bandar Lampung Annes Sihombing menyampaikan Panitia sangat senang bisa melaksanakan konpercab ini karena ini merupakan kerinduan pemuda Kristen akan hadirnya organisasi kepemudaan Kristen setelah kevakuman yang sangat lama. 

“Semoga kepengurusan yang baru di GAMKI Kota Bandar Lampung dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan Kota Bandar Lampung” tambah Annes Sihombing. 


Ketua DPC GAMKI Kota Bandar Lampung terpilih Hery Donni Sinaga menyatakan GAMKI Bandar Lampung haruslah sebagai pusat pembinaan pemuda kristen dan menginisiasi terwujudnya Pemuda kristen yang mengedepankan kepentingan masyarakat sebagai perwujudan tanggung jawab moral kepada Tuhan.


“GAMKI akan menjalin komunikasi secara intens dengan saudara lembaga keumatan dan ormas pemuda lintas agama di Bandar Lampung, sebagai komitmen untuk selalu merawat Pancasila sebagai ideologi bangsa Indonesia,” ungkapnya.


Sekretaris DPC GAMKI Kota Bandar Lampung terpilih Candra T Silaban juga menambahkan bahwa GAMKI akan menjadi pelopor gerakan oikumene ditengah tengah pemuda kristen se Bandar Lampung.


“GAMKI akan melakukan konsolidasi yg intens dengan pemuda kristen se-Bandar Lampung dalam melakukan pembinaan yg mewujudkan pemuda yg adaptif dan siap menjawab tantangan yg nyata di depan,” kata Candra. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments