Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Mei 10

Bajing Loncat di Panjang yang Videonya Viral, Ditangkap Oleh Polisi, Tiga Orang Diamankan.!

 



Aksi bajing loncat yang videonya viral beredar, akhirnya berhasil ditangkap oleh Polresta Bandar Lampung, Senin, (9/5/22) sore, atau sekitar pukul 15.30 wib.


Dalam video yang viral tersebut, bajing itu, mengeluarkan barang  yang ada di kendaraan truk yang kondisinya tengah berjalan. Aksi yang dilakukan oleh pelaku pun viral beredar, hingga akhirnyaa pun mereka diamankan polisi.


Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto,S.I.K. yang diwakili Kasat Reskrim Kompol Devi Sujana, SH., S.I.K.,M.H. mengatakan bahwa aksi bajing loncat itu, Polresta telah mengamankan 3 (tiga) orang pelaku, 2 (dua) diantranya adalah warga panjang dan 1 (satu) warga merbau Lampung Selatan.


"3 orang pelaku diantaranya RZ (16), AR(17) dan IQ (18) telah diamankan," kata Kasat Reskrim.


Lanjutnya, pencurian terhadap kendaraan truk angkutan yang melintas di Jalan Soekarno hatta (By Pass) Panjang berhasil di ungkap Polsek Panjang Polresta Bandar Lampung. 


"Dari pencurian tersebut pelaku berhasil mengambil 2 karung berisi kacang kedelai dan cara pelaku yaitu naik keatas truk melalui pintu belakang dan menjatuhkan karung dijalan lalu mereka turun dan membawa karung tersebut," ujarnya.


Kasat menegaskan, kasus akan terus berlanjut untuk memberikan efek jera baik kepada para pelaku maupun yang akan melakukan pencurian dengan modus serupa.


"Karena ini dapat meresahkan kepada para pelaku usaha dan ini dapat bahayakan para pelaku bila terjatuh," ujarnya. (Mp).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments