Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Mei 24

Atlet Lampung Berprestasi Tiba di Lampung, Dispora Harap Kedepan Prestasi Lampung Lebih Baik Lagi



Atlet berprestasi Lampung yakni Ari Saputra dan Halim yang mana Ari berhasil raih medali emas dan perak, sementara halim meraih medali perak beregu di ajang Sea Games 2021, di cabang olahraga (cabor) Karate. 


Prestasi kedua pemuda lampung ini, mengharumkan nama daerah Lampung di ajang olahraga yang bergengsi skala internasional itu.


Pemerintah Provinsi melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lampung apresiasi kemenangan yang telah diraih oleh kedua atlet Lampung itu.


Bahkan pada saat bincang - bincang antara, Dispora, KONI, DPRD dan Apindo Lampung, terdapat sebuah gagasan yang mana usulkan pembinaan atlet Lampung, perlu ada pembinaan dari pihak ketiga (perusahaan swasta), sehingga kedepannya bisa lebih berkembang olahraga di Lampung ini.


"Bahwa Dispora mengapresiasi hasil dari pertemuan pada saat ketua KONI Provinsi Lampung bersama Dinas Pemuda Olahraga yang dihadiri oleh ketua APINDO, adanya usulan pihak ketiga," kata Plt Kadispora Descatama, Selasa, (24/5/22).


Lanjut kata Desca, dalam hal ini (pihak ketiga) dalam pembinaan atlet, tentu ini penting ya, karena dengan adanya bantuan dan juga pembinaan atlet dari pihak ketiga sehingga dapat meningkatkan ya kualitas atlet lebih baik lagi dan membuat kedepannya Lampung bisa lebih banyak dapat prestasi. 


"Dalam hal ini, pihak swasta memberikan bantuan dan pembinaan terhadap cabang-cabang olahraga kita agar kedepan prestasi olahraga Lampung dapat bersaing di tingkat Nasional maupun Internasional," tutur dia. (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments