Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Mei 20

Atlet Asal Lampung Raih Emas di Sea Games 2021, DPRD Lampung Deni R Usulkan Diangkat Jadi PNS


 Atlet Asal Lampung Raih Emas di Sea Games 2021, DPRD Lampung Deni R Usulkan Diangkat Jadi PNS


Kabar baik! dari dunia olahraga, atlet asal lampung berhasil raih medali emas di ajang bergengsi lhoo, di Sea Games 2021, dari hal tersebut, mendapatkan perhatian dari pihak DPRD Lampung.


Deni Ribowo, yang merupakan Anggota DPRD Lampung Komisi V ini, mengatakan atlet Lampung yang berprestasi harusnya dapat diusulkan untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Apratur Sipil Negara (ASN).


"Atlet yang berprestasi ini, harus diusulkan supaya bisa diangkat menjadi PNS / ASN, kami akan dorong ke Kementerian Pemuda Olahraga RI," kata Deni, Jumat 20 Mei 2022.


Menurut kata Deni, mengapa atlet berprestasi di ajang perlombaan Sea Games 2021 harus diusulkan menjadi PNS / ASN, karena atas medali yang diraihnya, harumkan nama Indonesia, dan juga daerah asal atlet tersebut, Lampung.


"Harus diprioritaskan yaa, karena mereka sudah mengharumkan ya Nama Indonesia, dan Lampung di ajang perlombaan bergengsi Sea Games 2021," ujarnya.


Tambah Deni, ada 3 (tiga) atlet asal Lampung yang berprestasi di Sea Games 2021, yakni pertama Ari Saputra pada cabang olahrga (cabor) karate nomor kumite kls 60kg mendapatkan medali emas.


Kemudian, Wira Sukmana cabor menembak mensteam 10 m air pistol, dan Adlya Safitri cabor menembak individual trap women meraih medali perak.


"Reward diangkat menjadi PNS / ASN merupakan hal yang wajar, karna prestasi mereka ini jugakan di tingkat bergengsi, jadi harap Pemerintah bisa prioritaskan ya para atlet yang berprestasi ini," tutur Deni. (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments