Breaking News

Wabup Pringsewu Sebut Mahasiswa Dibutuhkan untuk Pembangunan Pringsewu Agar Lebih Maju Lagi

 


IKAMM Pringsewu audiensi dengan Pemerintah Kabupaten pringsewu pada Selasa (5/4/22), diterima Langsung Wakil Bupati Pringsewu Fauzi di Ruang Kerja Wakil Bupati Pringsewu.


Dikatakan wabup didampingi Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Kemasyarakatan dan SDM Malian Ayub, Kadis PoraPar Jahron, Kaban Kesbangpol Sukarman, Kabid Kepemudaan DisporaPar Heru Widodo, Tomi Yazid dari Disdikbud Pringsewu serta Kabag Kesra Rustiyan, Kabupaten Pringsewu memiliki banyak potensi, diantaranya potensi pariwisata dan lainnya yang dapat dibantu dan dipublikasikan oleh mahasiswa yang tergabung dalam IKAMM, baik melalui media sosial dan lain sebagainya.


Menurut Wabup Pringsewu, kegiatan IKAMM dinilai sangat positif bagi pembinaan generasi muda khususnya mahasiswa, dalam rangka turut bersama-sama membangun Kabupaten Pringsewu, untuk lebih maju.


"Peran mahasiswa Pringsewu baik yang berada di Pringsewu maupun luar Pringsewu sangat dibutuhkan bagi pembangunan di Kabupaten Pringsewu ini", ujar Wabup.


Di dalam audiensi ikamm Pringsewu meminta dukungan program IKAMM FEST 3 pada 17 April mendatang, sebagai runtutan agenda milad IKAMM Pringsewu ke 3.


"Dalam waktu dekat kami akan menggelar Agenda IKAMM Pringsewu Festival yang ke-3 dengan rangkai agenda Seminar Nasional Kemuslimahan, Aksi Berbagi, Perlombaan inovasi kreatif se-SMA Pringsewu, dan di puncak acaranya akan diadakan Talkshow dengan menghadirkan Pemerintah Daerah, Tokoh Agama, dan Perwakilan Pemuda." Jelas Albab Jannatul Firdaus selaku Ketua Umum IKAMM Pringsewu. (Mp).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung