Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, April 22

Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua KNPI Lampung, Bung Iqbal Harap Kedepannya KNPI Berjaya!



Saat acara Musda (Musyawarah Daerah) ke-13 DPD KNPI Provinsi Lampung pada hari Kamis, 21 April 2022 memutuskan Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung masa khidmad 2022-2025 ialah Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M.


Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama berpesan kepada semua pemuda Indonesia untuk tetap menjaga solidaritas, agar mampu memberantas oknum-oknum yang akan merusak persatuan negara Republik Indonesia"


"Kekuatan-kekuatan pemuda Indonesia setiap Provinsi sampai tingkat kabupaten/kota bisa solid," tutur Haris.


Haris harap Ketua KNPI Lampung Iqbal membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi ketua yang mampu memimpin KNPI Lampung.


Sementara, Gubernur Lampung diwakili oleh Asisten 1 bidang pemerintahan dan kesra, Qudrotul Ikhwan berharap bisa membantu pembangunan provinsi Lampung. Termasuk membangun sinergitas dengan pemerintah daerah, khususnya untuk mensukseskan berbagai progam serta visi-misi Provinsi Lampung berjaya.


"Saya mengharapkan KNPI dapat berperan dalam pembangunan provinsi Lampung, dukungan dari pemuda sangat dibutuhkan mengingat pemerintah provinsi Lampung terus berupaya meningkatkan pembangunan dan kemajuan masyarakat di provinsi Lampung, baik dibidang pertanian, pariwisata maupun sektor-sektor lainnya," katanya.


Terpisah dari itu, Bung IQ sapaan akrabnya berharap KNPI lampung kedepannya semakin berjaya.


"Semoga KNPI Lampung Berjaya, mohon dukungan dan sinerginitas semua pihak, agar kedepannya ya makin solid dan berjaya," harap ia. (Tm/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments