Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, April 18

Sempat Bikin Geger, Ramai Warga di Dekat Flyover MBK, Ternyata Ada Kecelakaan, Warga: Ada dua Korbannya


 Sempat Bikin Geger, Ramai Warga di Dekat Flyover MBK, Ternyata Ada Kecelakaan, Warga: Ada dua Korbannya 


Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi di Jalan Sultan Agung, Kota Bandar Lampung sempat bikin geger masyarakat setempat, Senin, (18/4/22), dini hari, atau sekira pukul 01.05 wib.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, laka lantas tersebut merupakan laka tunggal, terdapat ada dua korban dalam laka ini.


"Ya, ada kecelakaan tunggal di dekat radar," kata warga, Bintang, Senin, (18/4/22).


Lanjutnya, kabar yang beredar di lokasi laka lantas, korbannya ada dua orang, satu diantaranya udah tidak sadarkan diri, karena terlihat sudah tergeletak, sementara satu korban masih selamat


"Satu korban sudah tergeletak tak sadarkan diri lagi, karena terlihat ia sudah mengalami luka cukup parah, dibagian kepalanya sudah bercucuran darah, satunya masih selamat," ujarnya.


Pengendara motor yang terlibat laka ini, kata Bintang, mulanya ia berjalan dari arah MBK menujuu ke arah PKOR, namun sesampai mereka di kawasan Flyover, dan terjadilah laka lantas, diduga si pengendara kurang konsentrasi


"Diduga kurang konsentrasi yaa kabar di lokasi laka, kondisi juga malam hari," tuturnya.


Atas kejadian laka lantas ini, dia menyebut arus lalu lintas sempat alami kemacetan, karena banyak warga yang ramai berdatangan.


"Ya, sempat macet, jadi saya pun bantu-bantu buat ngatur jalannya, sementara untuk korban laka itu, sudah dibawa ke rumah sakit ya," paparnya. (Mp).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments