Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, April 26

Sejumblah Anak-anak Gelar 'Perang Mercon ' di Panjang, Warga: Sempat Ditegur Diam, Tapi Ngelakuin Lagi


 Sejumblah Anak-anak Gelar 'Perang Mercon ' di Panjang,  Warga: Sempat Ditegur Diam, Tapi Ngelakuin Lagi

Sejumlah anak-anak yang tengah bermain mercon di Panjang Kota Bandar Lampung tepatnya berada di lapangan Baruna Panjang pada Minggu, (24/4/22) pagi, sempat membuat heboh warga melintas.


Pasalnya suara mercon yang duar duar duar, nyaring terdengar oleh warga yang melintas di jalanan, sehingga membuat aktifitas di jalanan sempat terfokus ke aksi maen mercon di lapangan itu.


Namun saja, perang mercon di Lapangan Baruna ini, menurutt warga setempat memang udah biasa terjadi, sudah diingatkann juga tetap saja, diam sebentar nantinya melakukan lagi mereka.


"Ya, anak-anak maen petasan dan saling serang di lapangan baruna panjang, emang disini kalau pagi apalagi week end rame ya anak-anak," kata Dewi warga setempat.


Dia menyebut terkait persoalan anak-anak yang perang mercon tersebut, memang sudah sering dihimbau, namun ya tau sendiri kan anak-anak, sebentar saja ya, dan kemudian melakukan lagi.


"Sempat ditegur oleh Bhabin ya, namun sesaat didatangi terdiam, kemudian pada saat Bhabin udah pergi mereka ngelakuin lagi," ujar ia.


Lanjutnya, warga hanya ingatkan, jika terjadi apa-apa terhadap anak yang bermain mercon kan dapat menyebabkan kerugian pada diri sendiri. "Ya warga mengingatkan, dan untuk para orang tua juga ya, harus mengingatkan, karena tau sendiri bahaya maen mercon ya, kalau sudah kejadian yang tidak-tidak kan kasian anaknya, oleh itu lebih baik mengantisipasi," imbau Dewi. (Mp).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments