Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, April 16

Sampah Menumpuk, Bung Iqbal Sebut Perilaku Hidup Bersih dan Sehat Harus Diutamakan Warga


 Sampah Menumpuk, Bung Iqbal Sebut Perilaku Hidup Bersih dan Sehat Harus Diutamakan Warga


Sampah yang menumpuk di saluran air warga, hal ini kan dapat menyebabkan banjir, apalagi saat hujan datang, pastinya akan berdampak aliran air tidak lancar, dan sebabkan air naik ke permukaan rumah warga.


Saat disela-sela bagi sembako, Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah yang mana dengan jajarannya sudah berkali-kali melakukan kegiatan bersih-bersih bersama pengurus kecamatan, namun saja penting masyarakat ketahui, penerapan 

Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) itu, diutamakan.


Bung IQ sapaan akrabnya, ajak masyarakat untuk dapat peduli dengan lingkungan sekitarnya, karena PHBS itu dimulai, dari bersihkan lingkungan terdekat.


"Kampanye soal menjaga lingkungan ini bukan yang pertama. Bahkan sejak awal tahun 2021 lalu kita sudah mengganyang kegiatan bersih-bersih lingkungan di setiap kecamatan di kota Bandar Lampung. Dan tidak berhenti sampai sekarang kita akan terus gaungkan soal ini, agar kedepannya kita dapat hidup sehat dengan lingkungan yang bersih," kata Bung Iqbal, Jum'at (15/04/2022).


Saat ini DPD KNPI Kota Bandar Lampung sedang bergerak dan terus berupaya agar dapat bantu warga diantaranya membagikan Minyak Goreng yang saat ini masih dikategorikan masih sulit didapatkan dan harga pun belum stabil dipasaran.


"Kedepan gerakan ini akan kita laksanakan disetiap kecamatan di kota Bandar Lampung bersama PK KNPI di masing-masing kecamatan dan juga akan melibatkan elemen OKP, Ormas dan Elemen Pemuda dikota Bandar Lampung," tuturnya. (Fm/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments