Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, April 15

Saat Talk Show Bersama UKM Volly UBL, Atlet Nasional Agung Seganti Berharap Anak" Lampung Berpotensi


 Saat Talk Show Bersama UKM Volly UBL, Atlet Nasional Agung Seganti Berharap Anak" Lampung Berpotensi 


Acara pelantikan dan talkshow yang diselenggarakan oleh UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Volly Kampus UBL (Universitas Bandar Lampung), pada Kamis, (15/4), sore hari, berjalan sukses.


Dalam talkshow ini, mengundang Agung Suganti, yang merupakan Pro Liga Player Team Jakarta Pertamina Pertamax. Dalam hal ini, Agung mengatakan menjadi seorang pro player, harus berniat dalam diri sendiri.


"Tips dari saya, yaitu lebih tau kondisi kita sendiri apa lagi mau menghadapi event-event harus jaga program yang kita lakukan," kata Agung.


Agung pun mengingatkan kepada para pemain volly, untuk latihan carilah tempat -tempat yang baik, dan membuat nyaman . Apalagi di pagi hari itu sangat bagus, cari tempat pegunungan karena udara nya lebih sejuk.


"Harapan saya untuk Lampung  yaitu, mudah-mudahan saya bisa mencari potensi yang bagus untuk Lampung, dan anaknya betul-betul punya cita-cita punya keinginan untuk berprestasi di voly nanti saya bantu promosiin club-club volynya," harap dia.


Sementara itu, Ketua UKM Volly UBL yang baru saja dilantik Rio, mengatakan kedepannya bakal meningkatkan latihan-latihan di UKM Volly, agar lebih baik lagi.


"Dari saya sendiri yaitu kita tingkatkan dengan latihan di rumah, rajin olahraga, kesehatan dijaga dan kalau untuk latihan pertimnya itu di jadwalin kalau bisa jangan berlebihan cukup seminggu sekali saja," kata ia.


Dia berharap UKM Volly UBL ini, makin jaya kedepannya, makin solid lagi, dan bisa harumkann nama kampus UBL.


"Harapannya adalah untuk ukm dengan adanya voly ini bisa membawa UBL ini ke ajang kompetisi yang lebih besar membawa UBL ke tingkat internasional, biar kita di kenal dunia luar," harap dia. (Fk/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments