Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, April 21

Ribuan Liter Minyak Goreng Curah 14 Ribu per Liternya Habis Terjual Perindag Lampung: Besok Ada Lagi

 



Pemerintah Provinsi Lampung (Pemprov) melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Lampung sukses gelar acara Bazar Kuliner Kue Kering dan Kue Basah serta Pasar Murah di halaman Perindag Lampung, pada Rabu, (20/4/2022), pagi.


Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri (PDN) M Zimi Skil, mewakili Kepala Dinas Perindag Lampung Elvira Umihani sebut kegiatan bazar kuliner kue kering dan kue basah ini, berlangsung di hari Rabu dan hari Kamis, 20 - 21 April 2022.


"Alhamdulilah, pada hari Rabu ini sukses ya digelar, ramai wargaa yang ke lokasi bazar, berkunjung melihat jajanan-jajanan UMKM, dan besok ada lagi ya," kata Zimi.


Lanjut Zimi, pada hari pertama di Bazar ini ya, antusias masyarakat sungguh luar biasa, bahkan hanya hitungan beberapa jam saja, stok minyak curah harga 14 ribu / liter yang tersedia untuk masyarakat, langsung ramai yang mendekat.


"Ribuan liter minyak goreng curah dihari pertama bazar ini, habis ya, dan besok, (21/4/22) ada minyak curah lagi, namun stok terbatas, perkiraan ribuan liter minyak yang tersedia," ujarnya.


Mengenai ada masyarakat yang hendak membeli minyak goreng curah, lanjut kata Zimi, dihimbau patuhi protokol kesehatan, serta bawa derijen dari rumah.


"Ingat bawa derijen, dan ingat tertib dalam antrean," tuturnya. 


Dari pantauan infokyai di lokasi, ada beranekaragam jajanan kue kering dan kue basah yang lapak dagangannya sudah berjejer di halaman Perindag Lampung dan ramai warga yang melihat-lihat lapak dagangan tersebut. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments