Breaking News

Rencana Aksi Unjuk Rasa Kamis 21 April 2022, Sejumblah Jalan di Bandar Lampung Akan Dialihkan


 Rencana Aksi Unjuk Rasa Kamis 21 April 2022, Sejumblah Jalan di Bandar Lampung Akan Dialihkan


Rencana akan ada aksi unjuk rasa (unras) yang akan digelar oleh Aliansi Lampung Memanggil pada Kamis, 21 April 2022, ada sejumlah jalan di Bandarlampung yang akan dialihkan sementara, hal ini sebagai langkah antisipasi agar tidak terjadi kemacetan saat proses aksi unras berlangsung.


Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP M Rohmawan, S.H.,M.M. mengatakan bahwa rekayasa arus lalu lintas (lalin) telah dipetakan, dan dihimbau kepada warga dan masyarakat untuk dapat memperhatikan di peta tersebut, agar tak terjebak kemacetan.


"Ya, rekayasa lalu lintas dalam rangka pam unjuk rasa di Kota Bandar Lampung," kata Kasat Lantas AKP Rohmawan, Rabu, 20 April 2022.


Lanjutnya, ada sejumlah jalan di Bandar Lampung yang nantinya akan dialihkan sementara ini ya, seperti arus lalu lintas (lalin) di Jalan ZA Pagar Alam, Bandar Lampung, hal ini mengantisipasi bilamana ada unjuk rasa di UBL.


"Buka tutup di Tugu Raden Intan, tidak ada kendaraan yang masuk ke Jalan ZA Pagar Alam, semuaa melalui Jalan Soekarno Hatta ya," kata Kasat.


Kemudian, pengalihan total lalin dari Jalan ZA Pagar Alam akan diarahkan ke Jalan Untung, lebih lengkapnya lihat pamflet terkait rekayasa pam lalin dan arus unjuk rasa yang berorasi di UBL, Tugu Adipura, dan Seputaran Kantor Gubernur Lampung.


"Ada Pam lalin arus unras yang berorasi di UBL, Tugu Adipura, dan di seputar kantor Gubernur," paparnya. (ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung