Breaking News

Rekomend Tempat Bukber Nih di Wisman Cafe, Tempatnya Adem, Aestetik Eh Ada Paket Hemat Lho!


Rekomend Tempat Bukber Nih di Wisman Cafe, Tempatnya Adem, Aestetik Eh Ada Paket Hemat Lho!
 


Yee, sudah bulan Ramadhan nih yai, atu, sudah adakah rekomen tempat buka bareng (bukber) !? Nah kalau belum, nih ada tempat kece deh, nuansa alami, aestetik deh buat foto-foto, di Wiseman Cafe.

.

.

Wiseman, merupakan cafe yang beralamt di Jalan Way Rarem No. 72, Pahoman, Bandar Lampung, tepatnya strategis kan, mudahh dijangkau bagi yang mau kesini.

.

.

Tempatnya adem ada ruang AC vvip smoking dan non-smoking, kalau butuh suasana terbuka dan alami bisa langsung deh yai cuss ke gardennya di belakang alami, adeem dan aestetik banget yai!

.

.

"Selama bulan Ramadhan ini ada menu paket hemat bukber mulai dari 33k aja udah lengkap dapet nasi ayam lauk pauk, gratis es teh manis dan takjil plus suasana adem dan aestetik banget untuk foto-foto bareng keluarga atau temen2 kamu," kata Operational Manager Wiseman Cafe, Jaka, Minggu, (3/4/22).

.

.

Pilihan menu hemat bukber ada Nasi Soto Betawi, Nasi Ayam Bakar, Nasi Ayam Kremes dan Nasi Ikan Krispi Sambal Matah.

.

.

"Untuk paket hemat bukber baiknya booking dulu di hari sebelumnya, takutnya kehabisan slot tempat ya," tuturnya.

.

.

Selama bulan Ramadhan buka setiap hari dari jam 2 siang sampai jam 10 malam. Untuk reservasi bukber bisa melalui WA 0811-7970-091 atau melalui IG @wiseman.cafe dan klik link profile yubi.id/wiseman pilih reservasi bukber. (Ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung