Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, April 22

PW IPPNU Lampung dan DPD KNPI kota Bandar Lampung : Selamat Ya Bung Iqbal Ketua KNPI Lampung


 PW IPPNU Lampung dan DPD KNPI kota Bandar Lampung : Selamat Ya Bung Iqbal Ketua KNPI Lampung 

DPD KNPI Kota Bandar Lampung dan PW IPPNU Provinsi Lampung mengucapkan selamat kepada Bung Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M. selaku Ketua KNPI Lampung.


Sekretaris DPD KNPI Kota Bandar Lampung Een Riansyah ucapkan selamat kepada Bung Iqbal yang terpilih menjadi Ketua KNPI Prov Lampung, ini menjadi kebahagian buat para kader-kader KNPI.


"Ini kabar bahagia bagi seluruh pemuda di provinsi Lampung, terutama kawan-kawan DPD KNPI kabupaten / kota ya di Lampung. Karna sama-sama kita tau DPD KNPI Provinsi Lampung mengalami kefakuman yang cukup lama," kata Een Riansyah, Kamis, (21/4/22).


Sambungnya,"Hadirnya Bung Iqbal ini, berikan harapan baru kepada pemuda, mempunyai peran serta dalam membangun provinsi Lampung lebih baik dan berjaya seperti yang di inginkan Gubernur Lampung Arinal, Bung Iqbal terpilih secara aklamasi menunjukkan bahwa persatuan di provinsi Lampung sesama anak muda itu masih sangat mungkin kita upayakan,".


Sementara itu, Sasa Chalim yang merupakan Ketua PW IPPNU Lpg mengucapkan selamat dan jugaa mendukung Bung Iqbal, agar bisa kedepannya KNPI Prov Lampung semakin berjaya.


"Selamat bung Iqbal karna terpilih nya DPD KNPI Provinsi Lampung, Tentunya saya sangat percaya di kepemimpinan bung iqbal ini KNPI provinsi Lampung akan semakin maju dan Damai," kata Sasa.


Sasa mengakui bahwa kinerjanya Bung Iqbal, patut diapresiasikan, karena benar-benar bergerak dan berkontribusi untuk organisasinya yang ia pimpin, seperti pada saat Bung menjadi Ketua KNPI Bandar Lampung.


"Karna saya sendiri sudah melihat sinergi bung iqbal di pengurusan KNPI kota, sekarang diamanahin di KNPI Prov Lampung tentunya harapan kita yaa, sebagai OKP di Lampung bisa terus menjalin silaturahim dan juga memajukan seluruh pemuda-pemudi di kota bandar Lampung," kata Sasa. (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments