Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, April 10

Pria Mencurigakan Tengah Malam di Jati Agung, Dikira Maling Motor eh Ternyata Bukan, Gini Ceritanya!

 



Maraknya pencurian motor, hal ini membuat masyarakat pun harus mengantisipasi dengan apa yang ada disekitarnya, seperti menjaga keamanan setempat, dari adanya kehadiran oknum-oknum yang tak dikenal, dengan tingkah laku yang mencurigakan.


Pada Minggu, (10/4/2022), ada cerita yang menarik, yang dialami oleh salah seorang pengurus kos di Jati Agung, Lampung Selatan.


Dia menuturkan bahwa, pada dini hari sempat menerima laporan ya dari anak kost, bahwa ada orangg yang mencurigakan, yang tengah berada di parkiran kosan. 


Kemudian, dari laporan anak kost,  Tio, pengurus kos pun segera yaa mengecek CCTV, di waktu sesuai laporan anak kos, dan ternyata ad salah satu orang 'mencurigakan' berada diparkiran.


Terlihat dalam rekaman CCTV, si oknum tak dikenal itu, gayanya ya mencurigakan, seperti gaya mauu bobol kontak motor, namun sajaa ia gagal, kunci kontak tak terbuka, kemudian dia pun pergi.


Dari hal itu, Tio segera hubungi pihak keamanan, agar akses di gerbang jalan ditutup, dengann sigapnya akses pun ditutup yaa, tapi oknum yang terekam CCTV itu, tidak tertangkap.


Kemudian, video CCTV disebar dan di grup anak kos juga telah disebar. Eh, eh ternyata ada anak kos yang laporan, jika di rekaman CCTV itu adalah dirinya.


"Karena antisipasi maling, kita ya gerak cepat hubungi keamanan, tapi pada saat ada anak kos yang lapor, bahwa di CCTV itu dia, lalu saya suruh anak kos itu, ke kosan segera, karena kan untuk validkan apakah benar atau tidaknya," kata Tio.


Setelah anak kos itu, sebut saja A (nama samaran), sampai dikosan dirinya, dia menuturkan bahwa ya itu benar dirinya yang di rekaman CCTV, memang kunci motornyaa sudah agak selek, jadi sulit untuk dibuka, sedangkan pada saat itu, kondisi kunci kosan ia, berada di tempat temannya, jadi kemudian pada malam itu, ambil kunci dulu.


"Jadi di CCTV ternyata benar si A, nah karena kunci motor miliknyaa ya sudah selek gitu, makanya dia terlihat seperti mau bobol motor, ya hal wajar jika anak kos lainnya curiga, karena kondisinya sekitar pukul jam 00.34 WIB," ujarnya.


Sambungnya,"Saya himbau untuk dapat antisipasi, agar tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan,". (Tim)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments