Breaking News

Pasar Murah Bersubsidi hadir di Tubaba, Kabid PDN: Ada Ribuan Liter Minyak Goreng Curah 14 Ribu


 Pasar Murah Bersubsidi hadir di Tubaba,  Kabid PDN: Ada Ribuan Liter Minyak Goreng Curah 14 Ribu

Jelang lebaran, Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan akan menggelar pasar murah bersubsidi di Halaman Pasar Modern Pulung Kencana Kec. Tulang Bawang Tengah, Kab. Tulang Bawang Barat, Selasa, (26/4/22), pagi.


"Ya, hari ini ada pasar murah di Tubaba, ada ribuan liter minyak goreng curah bersubsidi dengan harga 14 ribu per liternya," tutur Kepala Dinas Perindag Lampung Elvira Ummihani melalui Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri (PDN) M Zimmi Skil.


Ia sebut pada bulan Ramadhan yang suci ini, Pemerintah terus berupaya mudahkan masyarakat, seperti dalam pendistribusian minyak goreng curah bersubsidi.


"Pemerintah terus-terusan upaya memudahkan masyarakat, salah satunya minyak goreng curah 14 ribu per liternya, ini kita sediakan stok ribuan liter, diperkirakan yaa sekitar 3.000 liter," kata Zimi.


Zimi menjelaskan, namun warga dan masyarakat yang hendak beli minyak curah ini ada batasannya, seperti pemakaian rumah hanyaa diperbolehkan 1 - 10 liter, namun kalau untuk warga yang memiliki usaha bisa disesuaikan.


"Untuk yang usaha, seperti warga yang jual gorengan contohnya ya, bisa diusahakan ya mendapatkan minyak curah lebih banyak," tutur Zimi.


Sambung Zimmi, "Namun untuk usaha, diutamakan membawaa Nomor Induk Berusaha (NIB) ya,".(ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung