Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, April 11

Papan Bunga Singgung Unila Ehh Pindah ke Bunderan Gajah, Warga Binggung, "Emang Ada Apaan Ya?"


 


Papan bunga yang sempat pagi hari terjejer di kawasan Kampus Universitas Lampung (Unila) pada Senin, (11/4/22), sempat membuat geger mahasiswa dan juga pengendara yang melintas.

Namun saja tak lama dari papan papan tersebut terpasang, papan tersebut pun diangkut dan kabar dipindahkan ke lokasi lain.

Dalam tulisan papan bunga itu, terlihat singgung kampus unila, kabarnya karena persoalan BEM Unila, terlihat banyaknya kiriman papan bunga dari para alumni yang khususnya dari BEM Unila.

Mengenai adanya papan bunga dari kalangan alumni BEM, info kyai meminta keterangan dari salah satu alumni BEM Unila, yakni Randy Yuki.

"Karena di Unila tadi di Sweaping oleh Satpam Unila, karena nggak ada izinnya itu kabarnya," kata Randy.

Menurut Randy, melihat respon Unila dengan adanya papan di kawasan kampus diangkut oleh Satpam, maka dipindahkan ke kawasan Bunderan Gajah Kota Bandar Lampung.

"Menurut saya dengan melihat respon kampus unila yang demikian, artinya memang terjadi sesuatu di Unila yang mana masyarakat Lampung wajib tahu akan hal itu, Karenanya papan bunga belasungkawa pun dipindah di Tugu Adipura supaya makin luas masyarakat yg melihat kondisi demokrasi di Kampus Unila saat ini," tuturnya.

Terlihat dalam pantauan infokyai di lokasi Bunderan Gajah, Senin sore, papan papan bunga yang sebelumnya ada yang berada di kawasan kampus Unila eh pindah ke trotoar yang berada di Adipura atau bunderan Gajah.

Entah apa ya yang menyebabkan papan papan bunga tersebut ehh pindah ke Bunderan Gajah, hal itu pun membuat warga pun menjadi kebingungan.

"Emang ada apaan ya? Kok ada papan bunga di Bunderan Gajah," kata Warga disekitar Bunderan Gajah, Iqbal Ardiansyah. (Tim).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments