Breaking News

Mulai 26 April, Zaviere Thrift Bakal Adakan Promo Ambyar Lho! Mau? Diskon Hingga 70% Lho, Kuylah.!!


 Mulai  26 April, Zaviere Thrift Bakal Adakan Promo Ambyar Lho!  Mau?  Diskon Hingga 70% Lho, Kuylah.!! 

Mulai tanggal 26 April ini, Zaviere Thrift Shop bakal adakan PROMO Ambyar lho yai, yang pastinya ada Diskon hingga 70% lho.


Menurut keterangan Desi, selaku Pengelola Zaviere Thrift Shop menyebutkan bahwa disini ada berbagai pakaian thrift, seperti pakaian wanita, pria dan anak-anak juga tersedia.


"Pakaian mulai dari atasan dan bawahan tersedia ya, soal harga disini terjangkau, dengan harga mulai dari 5ribu doang ya," kata Desi, Senin, (25/4/2022).


Desi menjelaskan bahwa untuk Offline Store, berlokasi di Perum Griya Singkep Permai 1, No.11, Sukarame Baru, Kec. Sukarame, Kota Bandar Lampung, dan untuk online dapat cek di instagramnya @zaviere.thrift


"Jika mau ke toko, bisa langsung dicobain pakaiannya karena kita sediain fitting room dan kita juga hampir setiap hari open order melalui live instagram, gak cuma itu, kita juga update produk yang terbaru di feed IG," ujarnya.


Menjelang lebaran nanti, Lanjut kata Desi, akan ada Promo yang membuat pelanggannya merasa puasa belanja disini, kualitas oke barangnya, harganya pun hemat.


"Kita bakal adain sale ambyar kak tanggal 26 s.d 30 April ya, untuk blouse dan celana cwe,kaos cwo dan baju anak harga 10-20rb aja,

dan untuk barang yang lain sale up to 70%, seperti harga blazer dan celana courduroy n celana bahan cwe sale harga menjadi 30rb aja," paparnya. (ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung