Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, April 4

Motor Mahasiswa Unila Dimaling Saat Diparkir Dikosannya, Korban : Semoga Ketangkep Tuh Si Maling


 Motor Mahasiswa Unila Dimaling Saat Diparkir Dikosannya, Korban : Semoga Ketangkep Tuh Si Maling


Pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di Tanjung Senang, Bandar Lampung bikin korban menjadi lesu, pasalnya sebelum kejadian kemalingan motor di kosan korban pada Sabtu, (2/4), ternyata hp korban pun sempat dimaling juga.

.

.

"Ini kedua kali saya kehilangan tgl 10 maret kemarin hp dan 2 April kehilangan motor di kosan," kata korban Zikwan Ismail, Minggu, 3 April 2022.

.

.

Zikwan merupakan mahasiswa Universitas Lampung (Unila) ini menceritakan bahwa motornya 

Cbr 150 r berwarna hitam nopol BE 5231 IR hilang, padahal saat kejadian kondisi masih pagi hari.

.

.

"Kejadian hari sabtu tgl 2 april 2022 sekitar pukul 07.30 pagi, pada saat penjaga kost buka pagar tidak lama kemudian ada dua orang laki2 masuk ke dalam, yang mana satunya nunggu diluar kemudian satunya bergerak curi motor saya, penjaga kos sempat manggil namun orang tsb hanya menoleh," ujar korban.

.

.

Lanjutnya, Sebelumnya 2 hari lalu, ada motor Yamaha N Max sekitar pukul 6.10 pagi, masu masuk ke gerbang kosan, tapi gagal karna kunci gerbang tidak bisa dibuka.

.

.

"Terlihat dari rekaman CCTV kan keliatan ya, ada motor lain juga di lokasi parkiran, namun yang ilang motor saya, sepertinya maling ini pilih-pilih juga barang mallingan," ujar mahasiswa Unila ini.

.

.

Dia berharap, walaupun motor dirinya tidak ketemu, setidak-tidaknya si maling bisa segera ditangkap oleh pihak kepolisian.

.

.

"Mohon bantuan share ya yai, atu, semoga masih rezeki saya, bisa ketemu, namun jika tidak ketemu setidaknya pelakunya ditangkap, semoga ketangkap si maling ya," harap Mahasiswa Unila ini. (Mp).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments