Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, April 30

Memperingati Harlah PMII Ke-62 Tahun, PKC PMII Lampung Sukses Adakan Dialog dan Buka Bersama

 


Memperingati Harlah PMII Ke-62 Tahun,  PKC PMII Lampung Sukses Adakan Dialog dan Buka Bersama 



Memperingati hari lahir (harlah) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke 62 tahun, PKC PMII Lampung menggelar dialog dan buka bersama pada Jumat, (29/4/22)

Dalam sambutan, Ketua PMII Lampung Ahmad Baladi sebut

bahwa kegiatan ini, merupakan kegiatan puncak, yang mana sebelumnya telah mengadakan giat menanam mangrove, dan hari ini, sukses digelar.


"Acara ini, acara hajat nasional se-Indonesia guna untuk transformasi gerakan untuk semakin meningkatkan nilai-nilai di PMII," kata Pupung sapaan akrabnya.


Sambungnya,"Untuk hari ini kita bangun konsolidasi internal dan eksternal,".


Sementara, Bustomi Perwakilan DPD RI sebut Diusia 62 tahun itu perjalanan yang panjang dalam sejarah bangsa, jadi PMII harus ada di mana-mana, PMII harus memposisikan sebagai negarawan, mereka harus disemua lini bisa berpartisipasi dalam memberikan masukan dan kontribusi bagi pembangunan baik di daerah maupun nasional.


"Dalam politik kita, perubahan itu pasti didahului oleh gerakan mahasiswa, oleh karenanya perubahan itu harus bernilai produktif dan baik," katanya.


Disamping itu hadir Ketua KNPI Provinsi Lampung Terpilih Iqbal Ardiansyah, ia menyebut bahwa Anak muda hari ini merupakan cikal bakal perubahan peradaban.


"Ketika pemuda hari ini belum baik, ya mohon untuk senior untuk memberikan arahan yang lebih baik lagi, sehingga para pemuda kita bisa menjaga nilai-nilai peradaban budaya kita semua," katanya. (Tm/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments