Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, April 18

Mantap! Pelaku Begal di Lampung Tengah Ditangkap, Polisi Sebut Pelaku Terancam 9 Tahun Penjara


 Mantap!  Pelaku Begal di Lampung Tengah Ditangkap,  Polisi Sebut Pelaku Terancam 9 Tahun Penjara


Mantap! Jajaran Polsek Gunung Sugih Polres Lampung Tengah  ringkus pelaku begal inisial RR (26) warga di Kab. Lampung Tengah, Senin (18/4/22) sekira pukul 01.00 Wib dini hari.

.

.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si, Kapolsek Gunung Sugih AKP Wawan Budiharto sebut RR ditangkap berdasarkan laporan warga di Kec. Bumi Ratu Nuban Kab. Lampung Tengah.


"Kronologi kejadian pada hari Minggu, (3/4/22) sekira pukul 15.00, saat anak saya membawa motor Honda Beat Nopol : BE 2363 IP warna merah hitam di Jalan Raya Bekri menuju ke kampung kesumadadi tiba-tiba dari arah belakang dihadang 2 orang laki-laki yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna silver yang langsung menghentikan sepeda motor anak saya.,’kata Kapolsek menurut keterangan Ayah korban.


Lalu pelaku yang depan mencabut kunci sepeda motor korban dan pelaku yang dibonceng mengancam menggunakan pisau dengan berkata ‘’Turun Kamu Saya Tembak Kamu,’’ancam pelaku.


Kemudian pelaku menggeledah badan korban dan mengambil Hp Pocco X3 warna biru dongker selanjutnya langsung membawa kabur sepeda motor korban.


"Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp.17.000.000,-(tujuh belas juta rupiah) dan melaporkanya ke Polsek Gunung Sugih.’’jelas Kapolsek


Setelah menerima laporan dan melakukan penyelidikan, diperoleh informasi terkait keberadaan pelaku, Kanit reskrim Polsek Gunung Sugih Bersama Anggota langsung melakukan penangkapan salah seorang pelaku di Kec. Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah.


Pelaku berhasil ditangkap, barang bukti 1 (Satu) Unit sepeda motor Honda Beat  Warna Merah hitam yang sudah di lepas Plat Nopolnya dibawa ke Polsek Gunung Sugh guna pemeriksaan lebih lanjut.


"Pelaku RR dijerat dengan Pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman 9 tahun Penjara sementara pelaku lainya yang sudah kami kantongi identitasnya masih dilakukan pengejaran," kata dia.


Kapolsek menghimbau kepada pelaku agar segera menyerahkan diri. Ia menegaskan ‘’Tidak ada ruang bagi pelaku kejahatan di wilkum Polsek Gunung Sugih pada khususnya dan di wilkum Polres Lampung Tengah pada umumnya, sampai lubang semutpun akan kami kejar,". (Mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments