Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, April 10

Maling Motor di Daerah Sukarame Terekam CCTV,Korban: Seperti Si Maling Masuk Ke Rumahnya Sendiri


Maling Motor di Daerah Sukarame Terekam CCTV,Korban: Seperti Si Maling Masuk Ke Rumahnya Sendiri 


Tercyduk CCTV, aksi maling motor di Sukarame, Bandar Lampung tepatnya di Jalan Karimun Jawa, Gang Beringin Perumahan Indah, Sabtu, 9 April 2022, sekitar pukul 10.48 Wib.


Menurut keterangan korban Reni Febria Putri mengatakan bahwa kejadian pencurian ini, terjadi di Sukarame, Bandar Lampung di halaman rumah miliknya.


"Kondisi kan, saat itu saya lagi di rumah ya, nah kondisi kamar saya tutup, jadi kan gak kedengeran ya jika ada orang masuk,"  kata Reni.


Kemudian, pada saat lihat motor yang berada di halaman rumah, lanjut Reni, sempat sok karena melihat motor sudah tidak ada.


"Ya, pas lihat motor ga ada ya sok ya, ternyata pas diliat di rekaman CCTV, ternyata ada maling yang masuk ke rumah," paparnya.


Terlihat dalam rekaman CCTV di lokasi, si maling beraksi santuyy seperti masuk ke rumah sendiri, dan hingga akhirnya si maling itu berhasil colong motor korbannya.


"Diliat dari rekaman CCTV, maling santai banget masuk ke rumah ya yai, satu maling berjaga di depan dan satu lagi masuk ke rumah. Si maling ini, seperti masuk ke rumahnya sendiri ya," tutur Reni.


Atas kejadian ini, satu unit motor Honda Beat Nopol 2289 CW telah hilang digondol maling. "Harapan saya, pelaku maling motor segera ditangkap ya," harap dia. (Fm).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments