Breaking News

Maknoni Village, Tempat Rekomend Nih Yai Untuk Bukber, Nuansa Alam Disini Terasa Lagi di Pedesaan Lho


 Maknoni Village, Tempat Rekomend Nih Yai Untuk Bukber, Nuansa Alam Disini Terasa Lagi di Pedesaan Lho



Bulan ramadhan ini, kegiatan buka bersama (bukber) pasti banyak kan agendanya, tapii masih galau tentuin tempat bukbernya dimana yai? Hmm, daripada pusing mikirin disini disitu tempatnya yai, mending cuss ke Maknoni Village.

.

.

Disini itu, gak hanya penginapan saia lho, ada juga tempat makan dengan nuansa alam yang berasa lagi di pedesaan deh. Tempatnya, asri, nyaman, eh ya disini itu, jauh dari kebisingan kota. 

.

.

"Suasana disini, seperti di desa ya, pemandangan sawah, kolam ikan, dan pondok-pondok dan cottage menjadi daya tarik disini serta terdapat spot aesthetic dan Instagramable untuk foto," tutur Lieta ,Head Operasional Maknoni Village, Rabu, (6/4/2022).

.

.

Lanjutnya, pada bulan Ramadhan ini, maknoni menyediakan paket Bukber Hemat harga mulai dari 22k sudah free ice tea dan Takjil, dan masih banyak paket lainnya.

.

.

"Menu paketnya ada nasi campur ayam bakar, sup iga + nasi, rice bowl, dan nasi Bakar," kata Lieta.

.

.

Dia menjelaskan, sebaiknya bagi masyarakat yang hendak pesan tempat untuk bukber, usahakan di booking dahulu, karena biar aman dapat tempat.

.

.

"Pemesanan paket ramadhan dan tempat wajib reservasi terlebih dahulu karna dikhawatirkan, tidak kebagian tempat, karena yang datang selain dari dalam kota juga banyak dari luar kota," papar Lieta.

.

.

Perlu diketahui, Selama di bulan Ramadhan Maknoni Village buka dari jam 2 siang sampai jam 9 malam. Untuk reservasi bukber bisa hubungi Via WA dibawah ini WA: 0813 - 9070 - 9091

IG: @maknoni.village (mp).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung