Breaking News

Kuylah! Ke LOTUS THRIFT CENTER yai, Ada Promo Khusus Ramadhan Diskon Hingga 50 % Lho, Buruan.!!


Kuylah! Ke LOTUS THRIFT CENTER yai,  Ada Promo Khusus Ramadhan Diskon Hingga 50 % Lho,  Buruan.!! 


Bentar lagi lebaran nih yai, atu, sudah pada nyari pakaian gak nihh yai? Nah kalau belum ada rekomendasi nih, tempat thrift yang harganya hemat, terusss kualitas barangnya oke? Ya di Lotus Thrift Center saja yai.


Nah disini itu, merupakan pusat barang thrift yang ada di tengah kota Bandar Lampung, berlokasi dikawasan pusat kota Jl. Raden Intan, Kota Bandar Lampung.


Oh ya, mau kasih bocoran nih yai, bahwa nantinya dimalam takbiran  ada diskon hingga 50% lhooo, hal itu disampaikan oleh Kak Nindya puspitaningrum M.Psi, salah satu bagian Lotus Thrift Center.


"Saat ini, ada bazar ramadhan big sale dan kamu bisa mendapatkan barang dengan harga 50rb 3 pcs, dan khusus nanti dimalam takbir kami akan mengadakan diskon 50% untuk item-item tertentu ya," kata Nindya, Jumat, (22/4/22).


Lanjutnya, Lotus Thrift Center ini, menjual berbagai macam barang branded-branded dengan kualitas premium. "Di bazar ini, kalian bisa  menemukan barang barang yang masih dalam kondisi baru. Kami buka dari jam 10.00 - 21.00 wib," tutur Nindya. (mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung