Breaking News

Komunitas Upload Do it Your Self Sukses Gelar Kegiatan Sosial dan Buka Bersama di Bulan Ramadhan


 Komunitas Upload Do it Your Self Sukses Gelar Kegiatan Sosial dan Buka Bersama di Bulan Ramadhan 

Komunitas Upload Do it Your Self (DIY) Lampung adakan kegiatan sosial seperti santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Ar Rauf Syahira dan ada Tausiyah serta menggelar buka bersama. Sabtu, 23 April 2021


Komunitas Upload DIY ini adalah komunitas yang bergerak dalam bidang mendaur ulang barang-barang bekas menjadi barang berguna, yang mana nantinya dapat untuk mendekorasi rumah. 


Dengan sinerginitas, anggota DIY, yang mayoritasnya adalah ibu-ibu muda yang aktif dan kreatif serta memiliki berbagai latar belakang keahlian yang berbeda-beda.


Pada kegiatan dibulan ramadhan ini, selain memberikan santunan kepada anak panti, komunitas DIY juga mengadakan meet up ke 11 yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar anggota DIY.


Wakil ketua Upload DIY Lampung, Meta Ardilla Fitri sebut kegiatan santunan kepada anak panti asuhan merupakan upaya untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama.


"Mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat bermanfaat," tutur Meta.


Meta menyampaikan apa yang dikontribusikan oleh DIY pada bulan Ramadhan ini, berguna dan bermanfaat untuk semuanya.


"Mudah-mudahan apa yang kita berikan bisa bermanfaat untuk adek-adek semua," paparnya.


Dirinya pun meminta doa kepada semuanya, untuk DIY, dan semua yang ada disini, serta keluarganya agar mendapatkan selalu nikmat sehat, rejeki dan lain sebagainya.


"Minta do'anya bisa sehat semua yaa, Do'akan ya kami semua bisa selalu sehat, murah rezeki, dan untuk Komunitas tetap langgeng yaa," harap Meta. (Tm/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung