Breaking News

Komunitas Baca Lampung Ngopi (Ngobrol & Berfikir) Sukses Gelar Harlah ke-5.


Komunitas Baca Lampung Ngopi (Ngobrol & Berfikir) Sukses Gelar Harlah ke-5.


Komunitas Baca Lampung Ngopi (Ngobrol & Berfikir) Sukses Gelar Harlah ke-5. Harlah ini digelar dari tanggal 11-16 Januari 2022 di Pulau Pasaran Kelurahan, Kota Katang, Kecamatan, Teluk Betung Timur, dengan mengusung tema "Refelksi Gagasan dan Gerakan 5 tahun Perjuangan Komunitas Baca Lampung Ngopi"

.

.

Dalam harlah ini, Lampung ngopi membagikan minyak goreng dan mendonasikan Al Qur'an.

.

.

Ketua komunitas Iqbal Agung Persada mengatakan tujuan harlah digelar bukan hanya sekedar dirayakan tetapi untuk mengajak masyarakat akan pentingnya membaca sekaligus membagikan minyak goreng dan mendonasikan Al-Qur'an.

.

.

"Salah satu bentuk sosialisasi dari komunitas baca Lampung Ngopi perihal sosialisasi literasi, pentingnya membaca dan untuk sama sama berbagi di bulan Ramadhan dengan membagikan minyak goreng dan donasikan Al Qur'an" ujar Iqbal, Sabtu (16/04).

.

.

Lebih lanjut ia berharap, semoga sesuai diadakan Harlah Lampung ngopi dipastikan tidak ada lagi yang tertindas oleh pendidikan dengan ada nya ruang alternatif

.

.

“Semoga, ini langkah awal lebih baik dari sebelum nya,” ujar iqbal saat ditemui di Perpustakan Lampung Ngopi.

.

.

Dalam kegiatan safari literasi juga berlangsung acara dialog pendidikan dan literasi, sekaligus meresmikan perpustakaan yang di resmikan oleh ketua KNPI Iqbal Ardiansyah, Wahyu Satriawan dosen UIN RIL dan disaksikan oleh masyarakat setempat kurang lebih 70 orang. (Red)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung