Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, April 20

Kecelakaan di Dua Jalur Itera, Kasat Lantas Polres Lamsel Sebut Korban Alami Luka-luka

 



Diduga kurangnya konsentrasi si pengendara dan mungkin juga karena faktor jalan yang bergelombang serta minimnya lampu jalan penerangan, kemungkinan faktor penyebab kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi pada hari Selasa, 19 April 2022 sekira jam 20.00 wib, di Jalan Terusan Ryacudu Ds.Way Huwi kec. Jati Agung, kab. Lampung Selatan.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, laka lantas tersebut melibatkan sejumlah kendaraan, yakni Mobil Mitsubishi Triton BE 9272 YA, dengan Sepeda Motor Honda Supra X B 3911 NKR.


Terkait kronologi kejadian, AKP Jonnifer selaku Kasat Lantas Polres Lampung Selatan sebut bahwa Mobil Mitsubishi Triton BE 9272 YA berjalan dari arah Kota Bandar Lampung menuju arah kota baru. Setibanya di TKP jalan Terusan Ryacudu Ds.Way Huwi kec. Jati agung kab. Lampung Selatan. Mobil Mitsubishi Triton itu, berjalan dengan kecepatan tinggi dan hendak mendahului kendaraan di depannya jenis ran tidak diketahui dan pindah lajur kiri jalan.


"Diikarenakan tidak mengetahui karena ada kendaraan di depan nya sehingga menabrak Sepeda Motor Honda Supra X B 3911 NKR yang berjalan di lajur kiri, maka terjadilah kecelakaan lalulintas," kata AKP Jonnifer.


Lanjutnya, atas kejadian laka lantas ini, ada 3 (tiga) korban mengalami luka-luka ringan.


"3 korban luka ringan, sementara untuk kerugian materil sekira Rp. 15.000.000,- (lima belas Juta Ribu rupiah)," paparnya. (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments