Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, April 8

Kasih Gelar Sahur On The Road di Sejumlah Jalan di Bandarlampung

 



Bulan suci Ramadhan merupakan bulan kemuliaan. Pada bulan ini, ummat Muslim di seluruh dunia melaksanakan Ibadah Puasa. Banyak ummat Muslim berlomba-lomba untuk melakukan ibadah tambahan, seperti infaq dan shodaqoh dan lain sebagainya.


Dalam hal ini, KASIH (Komunitas Amal Sedekah Investasi Akhirat) melakukan sahur on the road (otr) atau bagikan makanan sahur ke mereka yang membutuhkan. Giat ini dilakukan pada hari Jum'at dini hari, 8 April 2022, dengan target sejumlah jalanan di Kota Bandar Lampung.


Kegiatan tersebut dilaksanakan disepanjang jalan Teuku Umar, Jl. Raden Intan dan Jl. Kartini. Koordinator KASIH, Mba Putri menjelaskan bahwa sasaran sahur on the road ialah orang-orang yang tergolong sangat membutuhkan seperti tukang becak, ojol dan untuk mereka yang hidupnya di jalan.


"Alhamdulillah giat sahur on the road berjalan lancar, melihat raut wajah gembira mereka, kami ikut senang," Tutur Putri kepada Infokyai


Mba Putri berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut, karena menurutnya kegiatan seperti ini selain bernilai pahala, juga dapat meringankan beban orang lain. Kegiatan ini tidak terlepas dari uluran tangan hamba-hamba Allah SWT.


"Mudah-mudahan kegiatan ini dapat terus kami lakukan," harapnya. (Tm/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments