Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, April 8

Kantor DPD Demokrat Lampung, Pengurus Sebut Target Selesai Tahun 2024, Pemilu Sudah Disini

 



Pembangunan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Lampung di Durian Payung Bandar Lampung semakin terlihat prosesnya pada Kamis, (7/4/22), sore.


"Pembangunan sedang proses, ini merupakan bentuk gotong-royong Anggota DPRD Lampung dan juga DPRD Kota / Kabupaten serta kader Partai Demokrat yang ditargetkan selesai 2024 ya," kata Deni Ribowo akrab dipanggil DRB, selaku Pengurus DPD Demokrat Lampung. 


Lanjut ia, walaupun kondisi masih pembangunan, namun giat Partai Demokrat tetap berjalan, seperti berbagi takjil di Bulan Ramadhan, hal ini menunjukkan solidnya dan kompak kader-kader demokrat.


"Alhamdulilah, DPD gelar kegiatan berbagi takjil ke pengendara yang melintas disekitar tempat pembangunan Gedung Kantor DPD Demokrat Lampung di Durian Payung, Kota Bandar Lampung," kata DRB.


Sambungnya, "Kegiatan berbagi takjil ini, kami (Partai Demokrat) dalam rangka menyemarakkan Ramadhan, ini juga sesuai intruksi ketua umum (ketum) AHY, peduli masyarakat," 


Lanjut kata DRB, kegiatan seperti ini (berbagi) InSyaaAllah digelar pada bulan Ramadhan, pada hari Senin dan Kamis. "Ya, kegiatan berbagi ini, merupakan bentuk kepedulian Partai Demokrat ke masyarakat," ujarnya, yang juga Anggota DPRD Lampung ini.


Sementara itu, Yozi Rizal yang merupakan Bendahara Partai Demokrat Lampung menyebut bahwa pembangunan Gedung Partai Demokrat Lampung ini, ditargetkan selesai pada tahun 2024.


"Pembangunan Gedung DPD ini, sebagai bentuk komitmen kita (kader-kader Demokrat), jadi di tahun 2024 mendatang, target pembangunan selesai, dan pada saat Pilkada dan Pemilu 2024 di Gedung baru sudah bisa dipakai," ujar Yozi.


Lanjut ia, mengenai sumber dana pembangunan, sumbangan dari 81 Anggota DPRD Lampung dan DPRD Kota / Kabupaten, karena ini semua dibangun mandiri.


"Pembangunan secara mandiri dengan sakai sembayan dari 81 anggota dprd, dan juga kader-kader demokrat," paparnya. (Mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments