Breaking News

Kajian Bersama Ustadz Hanan Attaki di Masjid Taqwa Metro, ACM: Alhamdulilah Sukses Acara

 


Kajian bersama Ustadz Hanan Attaki di Masjid Taqwa Metro, pada Jumat, (8/4/22), malam, antusias jemaah luar biasa.


Terlihat jemaah telah memenuhi saf-saf yang telah berada di dpn hingga ke bagian belakang terisi penuh, hal ini buktikan bahwa di Metro, jemaahnya antusias, hal inii diungkapkan oleh Ayo Cinta Masjid (ACM).


"Alhamdulilah, sukses ya acara kajian bersama Ust Hanan Attaki, jemaah pun sangat antusias ya,* kata Nay selaku Wakil Ketua ACM pada Jumat, (8/4/22).


Dengan adanya kajian seperti ini, ditambahkan saat ini momentum masih dalam Bulan Ramadhan di Masjid Taqwa Metro Lampung ini, jemaah yang datang atau hadir ke kajian sangat luar biasa, kata Nay.


"Luar biasa ya, momentum bulan Ramadhan, dan di Masjid Taqwa, jemaah yang datang ramai," papar Nay.


Sementara, Sekretaris ACM Rizki mengaku juga merasa senang di acara Kajian bersama Ust. Hanan Attaki di Masjid Taqwa, jemaaah yang datang luar biasa ramai, apa lagi di saat ini, bulan Ramadhan.


"Alhamdulilah, alhamdulilah luar biasa antusias jemaah yang ikut serta dalam kajian ini, di dalam kegiatan ini di hadiri, wali kota, wakil walikota, kapolres, ulama, tokoh masyarakat, semoga semua jemaah yang hadir mendapatkan berkah, Aamiin," kata Rizki. 


Diketahui, Jadwal Ustadz Hanan Attaki setelah kajian di Masjid Taqwa Metro, akan melanjutkan pada Sabtu, (9/4/22) di Masjid Ad Dua, Way Halim, Kota Bandar Lampung, pada pagi hari. (ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung