Breaking News

Jumat Berkah, Minyak Curah 14 Ribu Tersedia di Pasar Murah di Metro, Kabid PDN : Ribuan Liter


 Jumat Berkah, Minyak Curah 14 Ribu Tersedia di Pasar Murah di Metro, Kabid PDN : Ribuan Liter

Mudahkan warga masyarakat di Lampung, untuk mendapatkann minyak goreng curah bersubsidi dengan harga 14 ribu per liternya, Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan bakal menggelar pasar murah bersubsidi di Kota Metro, Jumat, (22/4/2022), pagi.


Kepala Dinas Perindag Lampung Elvira Ummihani melalui Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri (PDN) M Zimmi Skil sebut pada bulan Ramadhan yang suci ini, Pemerintah terus berupayaa mudahkan masyarakat, seperti dalam pendistribusian minyakk goreng curah bersubsidi.


"Pemerintah terus-terusan upaya memudahkan masyarakat, salah satunya minyak goreng curah 14 ribu per liternya, ini kita sediakan stok ribuan liter, diperkirakan yaa sekitar 3.000 liter," kata Zimi.


Zimi menjelaskan, namun warga dan masyarakat yang hendak beli minyak curah ini ada batasannya, seperti pemakaian rumah hanyaa diperbolehkan 1 - 10 liter, namun kalau untuk warga yang memiliki usaha bisa disesuaikan.


"Untuk yang usaha, seperti warga yang jual gorengan contohnya ya, bisa diusahakan ya mendapatkan minyak curah lebih banyak," tutur Zimi.


Sambung Zimmi, "Namun untuk usaha, diutamakan membawaa Nomor Induk Berusaha (NIB) ya,".


Mengenai lokasi pasar murah ini, Zimmi sebut berlokasi Lapangan Mulyo Jati, Kelurahan Mulyo Jati, Kecamatan Metro Barat,  Metro.


"Silahkan warga masyarakat di Kota Metro sekitarnya, jika ada yang mau membeli minyak curah 14 ribu, bisa datang yaa ke pasar murah di lapangan mulyo jati ini," papar Zimmi. (ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung