Breaking News

Jak Cloth Hadir di Lampung Lhoo, Panitia Sebut Biaya Masuk Gratis, Ada Puluhan Brand Hadir Disini Ya

 



Jelang lebaran, Jack Cloth hadir lho di Lampung, jangan khawatir mencari pakaian yang bermerek, takut mahal? Kalau di Jak Cloth pastinya harga terjangkau, barang pun berkualitas bermerek lhoo.


Panitia Jak Cloth di Lampung Ismail Taufik menyebut bahwa untuk Jak Cloth tahun 2022 ini, diadakan di Central Plaza Kota Bandar Lampung, namun saja disini memang ada tarif biaya masuknya sebesar 15 k / orang, namun saja bisa GRATIS dengan cara download aplikasi Pos Pay.


"Untuk para pengunjung kita juga ada htmnya 15.000, namun kalau mau Masuk GRATIS ke Jak Cloth bisa mendownload Pos Pay," kata Ismail, Sabtu, (24/4/2022).


Ismail menjelaskan bahwa event Jak Cloth di Lampung ini, dimulai pada tanggal 22 s.d 30 April 2022 ya, tersedia berbagai brand-brand terkenal Lampung maupun ranah Nasional.


"Ada sekitar 50 brand dan itu dari lokalnya sekitar 40% dan sisanya ada yang dari Jakarta, Bandung, Jogja," ujar Ismail.


Lanjut Ismail, sebentar lagi bulan Ramadhan akan berakhir, lebaran pun akan tiba dan di Jak Cloth ini ada berbagai brand yang mana di masing-masing stand, ada promo  tersendiri.


"Untuk promonya jelang lebaran nanti, harusnya ada strategi dari masing-masing brand, biasanya dua tiga hari sudah ada sebelum closing itu mereka habis-habisan karena itu tinggal beberapa hari untuk off," paparnya.


Ismail himbau pengunjung yang datang ke Jak Cloth untuk dapat mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yang berlaku, agar mengantisipasi terpaparnya Covid-19.


"Jangan lupa menjaga prokesnya ya," imbau Ismail. (Fk/ys/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung