Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, April 28

Hari Ini Ada Penukaran Uang Lho di Bazaar Perindag Lampung Nih, Minyak Goreng 14 K Juga Tersedia

 


Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan menggelar bazar Fashion dan Pasar Murah yang diselenggarakan di Halamann Kantor Dinas setempat, mulai tanggal 27 s.d 28 April 2022.

Pada Rabu, (27/4), ramai warga yang melihat-lihat pakaian yang ada di bazar tersebut, karena ini kan momentum jelang lebaran, bahkan pasar murah, yang ramai dituju warga yakni minyak goreng curah dengan harga 14 ribu / liter.

Antusias warga luar biasa, warga pun mengucapkan terima kasihh dengan adanya bazar ini, dapat bantu memudahkan masyarakat.

Pada hari Kamis, (28/4) ini, ada yang spesial di Bazar Perindag Lampung ini, karna momentum lebaran identik dengan bagi-bagi uang Tunjangan Hari Raya (THR), maka dari hal itulah, akan dihadiri oleh Bank Indonesia.

"Besok, bakal ada Bank Indonesia di Bazar Perindag Lampung yang mana program penukarann uang akan hadir disini ya," kata Kepala Dinas Perindag Lampung Elvira Umihani, diwakili oleh Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri (PDN) M Zimmi Skil, Rabu, (27/4/2022).

Mengenai jam operasional, kata Zimmi, nantinya Bazar kan dibuka pada pukul 09.00 wib, jadi warga yang hendak beli minyak goreng (migor) curah bisa mengantre ya di Bazar.

"Kalau warga yang mau membeli migor bisa jam 9 kesini, dan ingat bawa derigen ya dan terkait untuk penukaran uang, diperkirakan jam 11.00 wib siang ya (jika tidak ada perubahan jadwal)," ujar Zimmi.

Perlu diketahui, Dinas Perindag Lampung beralamat di Jalan Cut Mutia No 44 Gulak Galik, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung. (ian/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments