Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, April 2

Gelar Talk Show,HIMABI UBL hadirkan 2 Pengusaha Hebat Lho! Founder El's Coffee & Surya Maxima


Gelar Talk Show,HIMABI UBL hadirkan 2 Pengusaha Hebat Lho!  Founder El's Coffee & Surya Maxima
 


Peringati Diesnatalis Universitas Bandar Lampung (UBL) ke-50 th, Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (Himabi) UBL menggelar talk show bisnis yang bertema eksistensi bisnis di era pandemi.
.
.
Kegiatan ini, diselenggara pada Jumat, (31/3/2022), siang, yang berlokasi Pascasarjana UBL dan melalui Zoom.
.
.
Terkait narasumber yang hadir di acara Talk Show ini, Founder El's Coffee Elkana dan Founder Surya Maxima Yuke, narasumber yang hadir ini, adalah narasumber yang hebat, dan bisa menjadi inspirasi.
.
.
"Disini kami mengundang kak Elkana dan Mb Yuke, untuk memberikan motivasi dalam bisnis di era pandemi ini," kata Kapordi Ilmu Administrasi UBL, Dr. M. Oktavianur, M.M.
.
.
Kaprodi mengucapkan terima kasih kepada segala pihak yang telah membantu dalam acara ini, yang mana bisa sukses digelar.
.
.
"Untuk para mahasiswa tunjukan prestasi kalian bahwa kalian pasti mampu dan pasti bisa. Selain itu,   kami harap sebelum lulus nanti, mahasiswa bisa miliki usaha atau bisnis," ujarnya.
.
.
Sementara Elkana, menyebutkan bahwa lika-liku dirinya memulai usaha, ada pasang surutnya dan tidak langsung melonjak, serta di masa saat ini, harus manfaatkan teknologi, seperti media sosial.
.
.
"Harus kreativitas yang tinggi dan memanfaatkan teknologi," kata ia
.
.
Dia pun berpesan kepada anak muda, harus bisa terus bergerak kreatif tanpa batas, dan jangan sampai rasa malas malah jadi hambatan, apalagi di saat ini, masih masa pandemi.
.
.
"Untuk para pemuda harus tetap semangat dan selalu berkreasi dalam usaha atau bisnis," pesan Elkana.
.
.
Disamping itu, Yuke juga berikan pesan kepada anak muda, agar bisa semangat di masa pandemi dalam mengembangkan usaha.
.
.
"Masa pandemi ini, harus kreatif dan semangat yang mendalam, kolaborasi juga sangat penting dalam usaha atau bisnis di era sekarang ini, manfaat medsos sebaik mungkin yang bertujuan untuk meningkatkan usaha atau bisnis kalian," kata Yuke.
.
.
Dia berharap pada anak muda di Lampung khususnya, lawanlahh rasa malas, dan bangkit bergerak semangat. "Pemuda harus tetap semangat dan makin maju bisnis walaupun masa pandemi," harap Yuke. (Fk/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments