Breaking News

Gelar Kegiatan Sosial, Anak Muda NasDem Ajak Anak Muda Kontribusi Nyata Bantu Sesama


 Gelar Kegiatan Sosial, Anak Muda NasDem Ajak Anak Muda Kontribusi Nyata Bantu Sesama

Sosok Herman HN adalah sosok tokoh yang sudah lama senang berbagi ke masyarakat, sebelum dirinya memimpin DPW NasDem Lampung pun, sudah banyak giat berbagi yang beliau lakukan.


Kini, beliau sudah menjadi Ketua DPW NasDem Lampung, saat ini sosok beliaulah menjadi inspirasi bagi anak-anak muda di Partai NasDem Lampung untuk berbuat kebajikan.


Kegiatan yang digerakkan oleh Wakil Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milenial Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Lampung, Rahmawati Herdian, Rizki Hendarji Putra dan Nick Kurniawan Rozali sebagai representasi anak muda NasDem Provinsi Lampung membagikan sekitar kurang lebih 1000 paket beras 5 kg kepada masyarakat, Sabtu (23/4/2022).


Kegiatan difokuskan di daerah pesisir Kota Bandar Lampung, tepatnya di dua titik lokasi yang berada di Kecamatan Bumiwaras dan Kecamatan Teluk Betung Selatan.


Wakil Ketua Bidang Pemilih Pemula & Milenial NasDem Provinsi Lampung, Rahmawati Herdian berharap, kegiatan amaliah Ramadhan dari partai NasDem tersebut bermanfaat.


"Semoga bermanfaat untuk masyarakat dan bisa menjadi pemicu anak muda untuk ikut berkontribusi nyata di dalam membangun kesejahteraan masyarakat dan peka dalam isu sosial," harap Rahmawati.


Di sela-sela kegiatan berbagi, anak-anak muda NasDem juga turut berdiskusi dan menjaring aspirasi masyarakat pesisir Kota Bandar Lampung mengenai ada berbagai harapan akan program pembangunan yang mana harus diprioritaskan oleh pemerintah. (Red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung