Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, April 5

Gebyar Bazar Ramadhan Rumah BUMN, Mulai Tanggal 5-25 April 2022,Banyak Takjil Lho!


 Gebyar Bazar Ramadhan Rumah BUMN, Mulai Tanggal 5-25 April 2022,Banyak Takjil Lho! 



Gebyar Bazar Ramadhan 1443 H yang digelar Rumah Kota BUMN Bandarlampung, berlokasi di Jalan Diponegoro, No14, Kel. Gotong Royong, Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung di sambut baik masyarakat sekitar.

.

.

Berdasarkan pantauan infokyai di lokasi, pada Selasa, (5/4/2022), sore, terlihat para pedagang udah tersusun rapih di lokasi bazar di Halaman Parkir Kantor PLN UP3 Tanjung Karang.

.

.

"Dalam rangka semarakkan bulan Ramadhan bersama UMKM mitra binaan Rumah BUMN kota Bandar Lampung ini," kata Denu, mewakili Rumah BUMN.

.

.

Lanjut kata Denu, Acara Gebyar Ramadhan atau bazar ramadhan yang diprogramkan oleh Rumah BUMN Lampung, yang berlokasi di parkiran kantor PLN Tanjung Karang. "Dalam bazar ini dimulai dari pukul 15.00 wib s.d pukul 18:30 wib, mulai tanggal 5 April sampai tanggal 25 April 2022," ujar Denu.

.

.

Sambungnya,"Disini di sediakan tempat untuk berbuka puasa, dan warga juga bisa membeli takjil untuk berbuka puasa mereka dengan harga terjangkau,".

.

.

Dia berharap, bazar ini diadakan untuk para UMKM, jadi secara keseluruhan penjual disini adalah UMKM, oleh itu harapan warga di Bandar Lampung dan sekitarnya bisa meramaikan untuk lariskan dagangan di bazar ini.

.

.

"Maka dari itu ayuuk kita bantu mereka bareng-bareng, agar tetap eksis dan berdiri untuk menjual produk-produk khass mereka kalau bukan kita siapa lagi," tuturnya.

.

.

Sementara itu, Pedagang Susi mengatakan bahwa program Rumah BUMN ini, membantu UMKM, untuk dapat kenalkan produknya ke masyarakat.

.

.

"Kitakan binaan dari BUMN jadi tujuan dari program rumah BUMN adalah majukan UMKM supaya semakin dekat dan semakin terkenal oleh masyarakat," kata Susi.

.

.

Sambungnya, "Harapan adalah tambah maju terus disini juga banyak dikenal masyarakat,". (Fk/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments