Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, April 11

Festival Kampoeng Ramadhan di Hanura Pesawaran, Founder Two One Project Harap Majukan UMKM

 



Festival Kampoeng Ramadhan yang diselenggarakan oleh @Two_one_Project berkerja sama dengan Pemuda Karang Taruna Desa Hanura, berlangsung lancar, dimulai tanggal 5 s.d 12 April 2022.


Menurut keterangan Fadillah adiyatna, selaku Founder Two One Project mengatakan di dalam acara ini, dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan. Adapun rangkaian  kegiatan yang dilaksanakan adalah Stand Bazar Food & Drink dalam bentuk menu Berbuka puasa.


"Menu berbuka disini, dengan harga yang bersahabat di kantong masyarakat, serta live Music sebagai sarana hiburan yang menarik daya tarik masyarakat agar berkumpul dan menikmati acara agar semakin ramai serta dapat meningkatkan penjualan UMKM," kata Fadil, Sabtu, (9/4/22).


Lanjut katanya, Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 5-12 April 2022, berlokasi di Hanura Smart Village jalan Way Ratai dekat Kantor desa Hanura dari pukul 16:00 s.d 18:30 WIB .


Dengan adanya kegiatan ini, tentu ada banyak harapan yang diinginkan, kata Fadil, seperti dapat keberkahan di Bulan Ramadhan ini.


"Harapan dari kegiatan ini ya, dapat berkah ya, terus dapat meningkatkan Keharmonisan di antara masyarakat sehingga bersama-sama mendukung peningkatan Kesejahteraan UMKM dilingkungan Daerah setempat," harapnya. (M).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments