Breaking News

DPW GPAN Lampung Kembali Adakan Giat Berbagi Meringankan Beban Masyarakat



Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Provinsi Lampung bersama Penasehat, Pembina dan Pengurus menggelar kegiatan berbagi, pada Rabu, (27/4/2022) sore.


Kegiatan berbagi kali ini, DPW GPAN Provinsi Lampung berbagi sembako dan uang tunai, di Rumah Yatim Mongonsidi dan sekitar Jl. Wolter Monginsidi No.45, Gotong Royong, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung


Giat berbagi ini dipimpin langsung oleh ketua DPW GPAN Provinsi Lampung, Dra. Ratri Mizni Melurinda M.Pd, Ketua Pembina Prof. Dr. H. M. Damrah Khair, MA, Pembina Hj. Nyimas Putri, SE, MM, Wakil Ketua Hj. Purnamasari, S.Sos, MM beserta jajaran Pengurus lainnya.


"Alhamdulilah giat berbagi kali ini berjalan dengan baik, giat kali ini kami lakukan di Rumah Yatim dan Lingkungan sekitar," kata Ratri Mizni Melurinda.


Ia berharap, kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat untuk sesama dan bisa menjadi ladang pahala.


Ratri Mizni Melurinda mengucapkan banyak terimakasih kepada semua Pembina,Ketua DPP, Wakil Ketua, semua pengurus DPW GPAN Provinsi Lampung yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.


"Saya berterimakasih kepada pengurus DPW GPAN Provinsi Lampung yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, mari kita bersama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan," katanya.


Sementara itu, salah satu Pembina DPW GPAN Provinsi Lampung Hj. Nyimas Putri, SE, MM, menyebut bahwa penyaluran sembako dan uang santunan saat ini bertepatan bulan Ramadhan dan merupakan salah satu kegiatan DPW GPAN Provinsi Lampung di bulan yang penuh berkah ini.


"Target pembagian, khususkan untuk warga yang ekonominya menengah kebawah dan Rumah Yatim," pungkasnya. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung