Breaking News

D'mermaid Waterpark Tirtayasa di Balam, Rekomend Deh Buat Acara, Suasana Kece, Pinggir Kolam Lho!


Waterpark Dmermaid Tirtayasa saat ini sudah kembali operasional lo.. bahkan untuk Bulan Ramadhan walaupun operasional untuk wahana air hanya ada di weekend saja tapi kalian dapat menikmati paket bukber dengan suasana makan di pinggir kolam setiap hari (booking terlebih dahulu), dihiasi dengan pemandangan yang kece, ada live musik, serta harganya pun terjangkau lhoo.


Pengelola Waterpark Dmermaid Tirtayasa  menyebut bahwa di Bulan Ramadhan ini, selain ada paket buka bersama  tempat ini jg menyediakan tempat untuk acara2 lainnya seperti wedding indoor dan outdoor,  gathering kantor dan keluarga, arisan dan acara2 lainnya.


"Kami disini Ada paket bukber ya dan ada juga paket khusus lainnya. seperti jika anda ingin menggelar acara ulang tahun, wedding, gathering kantor, arisan ataupun event-event seperti hari ini digelar event Fashion Show ramadhan" kata pihak pengelola Sabtu, (16/4).


Lanjutnya, pemandangan di Waterpark Dmermaid Tirtayasa, tentunya membuat warga yang datang kesini, menjadi betah ya, dengan fasilitas yang mewah dan nuansa private, tidak terlalu ramai sehingga tamu2 kami pun jadi nyaman berkumpul disini.


"Kita punya area dengan view yang indah, apalagi jika sudah malam hari, lampu-lampu pun terang benderang, ditemani dengan nuansa kolam renang yang menyejukkan," ujarnya.


Perlu diketahui, bilamana anda ingin mengadakan acara disini, sebaiknya konfirmasi terlebih dahulu, dengan menghubungi kontak di @dmermaidwaterpark atau hotline dmermaid waterpark 0813-7927-8838 (fk/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung